No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.

Find hashtags, instagram users, trends

Allahummashollialamuhammad hashtag photos, instagram hashtag Allahummashollialamuhammad meanings, #Allahummashollialamuhammad hashtag pics

allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad -  Jabir radhiyallahu ‘anhu berkata,
.
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berdiri di atas sebatang pohon kurma ketika berkhutbah. Setelah dibuatkan mimbar, kami mendengar sesuatu pada batang pohon kurma tersebut seperti suara teriakan unta yang bunting. Sehingga Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun, lalu meletakkan tangannya pada batang kurma tersebut. Setelah itu, batang pohon itu pun diam.”
.
Dalam riwayat lain disebutkan, “Ketika hari Jum’at, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam duduk di atas mimbar. Lalu batang kurma yang biasa beliau berkhutbah di sana itu berteriak, hampir-hampir batang kurma itu terbelah.”
.
Dalam riwayat lain disebutkan, “Lalu batang kurma itu berteriak seperti teriakan anak kecil. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun lalu memegangnya dan memeluknya. Setelah itu, mulailah batang pohon itu mengerang seperti erangan anak kecil yang sedang diredakan tangisannya sampai ia terdiam. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu bersabda,

بَكَتْ عَلَى مَا كَانَتْ تَسْمَعُ مِنَ الذِّكْرِ
.
“Ia menangis karena dzikir yang dulu biasa ia dengar.” (HR. Bukhari no. 2095. Disebutkan dalam Riyadh Ash-Shalihin karya Imam Nawawi pada hadits no. 1831)
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Masya Allah pohon kurma saja rindu dengan sentuhan tangan Rasulullah, bagaimana dengan kita.....? 😥 -
.
#Repost @pengetahuanagamaislam#negeriqurani #ceritanabi #nabimuhammadsaw #nabi #rasulullah #rasulullahﷺ #muhammadsaw #dzikir #kisahnyata #teladanrasul #allahummashollialamuhammad #allahummashollialasayyidinamuhammad #ummatrasulullah #ummatrasulullahaswaja #kisahnabimuhammad #kisahnabi #kisahnabidanrasul #rindunabi #rindunabimuhammad - #regrann
Likes: 9170
Posted at: 2018-11-15 08:05:05
- Jabir radhiyallahu ‘anhu berkata, . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berdiri di atas sebatang pohon kurma ketika berkhutbah. Setelah dibuatkan mimbar, kami mendengar sesuatu pada batang pohon kurma tersebut seperti suara teriakan unta yang bunting. Sehingga Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun, lalu meletakkan tangannya pada batang kurma tersebut. Setelah itu, batang pohon itu pun diam.” . Dalam riwayat lain disebutkan, “Ketika hari Jum’at, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam duduk di atas mimbar. Lalu batang kurma yang biasa beliau berkhutbah di sana itu berteriak, hampir-hampir batang kurma itu terbelah.” . Dalam riwayat lain disebutkan, “Lalu batang kurma itu berteriak seperti teriakan anak kecil. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun lalu memegangnya dan memeluknya. Setelah itu, mulailah batang pohon itu mengerang seperti erangan anak kecil yang sedang diredakan tangisannya sampai ia terdiam. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu bersabda, بَكَتْ عَلَى مَا كَانَتْ تَسْمَعُ مِنَ الذِّكْرِ . “Ia menangis karena dzikir yang dulu biasa ia dengar.” (HR. Bukhari no. 2095. Disebutkan dalam Riyadh Ash-Shalihin karya Imam Nawawi pada hadits no. 1831) . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Masya Allah pohon kurma saja rindu dengan sentuhan tangan Rasulullah, bagaimana dengan kita.....? 😥 - . #Repost @pengetahuanagamaislam#negeriqurani #ceritanabi #nabimuhammadsaw #nabi #rasulullah #rasulullah#muhammadsaw #dzikir #kisahnyata #teladanrasul #allahummashollialamuhammad #allahummashollialasayyidinamuhammad #ummatrasulullah #ummatrasulullahaswaja #kisahnabimuhammad #kisahnabi #kisahnabidanrasul #rindunabi #rindunabimuhammad - #regrann
allahummashollialamuhammad Jabir radhiyallahu ‘anhu berkata,
.
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berdiri di atas sebatang pohon kurma ketika berkhutbah. Setelah dibuatkan mimbar, kami mendengar sesuatu pada batang pohon kurma tersebut seperti suara teriakan unta yang bunting. Sehingga Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun, lalu meletakkan tangannya pada batang kurma tersebut. Setelah itu, batang pohon itu pun diam.”
.
Dalam riwayat lain disebutkan, “Ketika hari Jum’at, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam duduk di atas mimbar. Lalu batang kurma yang biasa beliau berkhutbah di sana itu berteriak, hampir-hampir batang kurma itu terbelah.”
.
Dalam riwayat lain disebutkan, “Lalu batang kurma itu berteriak seperti teriakan anak kecil. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun lalu memegangnya dan memeluknya. Setelah itu, mulailah batang pohon itu mengerang seperti erangan anak kecil yang sedang diredakan tangisannya sampai ia terdiam. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu bersabda,

بَكَتْ عَلَى مَا كَانَتْ تَسْمَعُ مِنَ الذِّكْرِ
.
“Ia menangis karena dzikir yang dulu biasa ia dengar.” (HR. Bukhari no. 2095. Disebutkan dalam Riyadh Ash-Shalihin karya Imam Nawawi pada hadits no. 1831)
.
➖➖➖➖➖➖
@kajian50detik
➖➖➖➖➖➖
.
Masya Allah pohon kurma saja rindu dengan sentuhan tangan Rasulullah, bagaimana dengan kita.....? 😥 -
.
#Repost @pengetahuanagamaislam#negeriqurani #ceritanabi #nabimuhammadsaw #nabi #rasulullah #rasulullahﷺ #muhammadsaw #dzikir #kisahnyata #teladanrasul #allahummashollialamuhammad #allahummashollialasayyidinamuhammad #ummatrasulullah #ummatrasulullahaswaja #kisahnabimuhammad #kisahnabi #kisahnabidanrasul #rindunabi #rindunabimuhammad - #regrann - #regrann
Likes: 343
Posted at: 2019-12-24 00:58:37
Jabir radhiyallahu ‘anhu berkata, . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berdiri di atas sebatang pohon kurma ketika berkhutbah. Setelah dibuatkan mimbar, kami mendengar sesuatu pada batang pohon kurma tersebut seperti suara teriakan unta yang bunting. Sehingga Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun, lalu meletakkan tangannya pada batang kurma tersebut. Setelah itu, batang pohon itu pun diam.” . Dalam riwayat lain disebutkan, “Ketika hari Jum’at, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam duduk di atas mimbar. Lalu batang kurma yang biasa beliau berkhutbah di sana itu berteriak, hampir-hampir batang kurma itu terbelah.” . Dalam riwayat lain disebutkan, “Lalu batang kurma itu berteriak seperti teriakan anak kecil. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun lalu memegangnya dan memeluknya. Setelah itu, mulailah batang pohon itu mengerang seperti erangan anak kecil yang sedang diredakan tangisannya sampai ia terdiam. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu bersabda, بَكَتْ عَلَى مَا كَانَتْ تَسْمَعُ مِنَ الذِّكْرِ . “Ia menangis karena dzikir yang dulu biasa ia dengar.” (HR. Bukhari no. 2095. Disebutkan dalam Riyadh Ash-Shalihin karya Imam Nawawi pada hadits no. 1831) . ➖➖➖➖➖➖ @kajian50detik ➖➖➖➖➖➖ . Masya Allah pohon kurma saja rindu dengan sentuhan tangan Rasulullah, bagaimana dengan kita.....? 😥 - . #Repost @pengetahuanagamaislam#negeriqurani #ceritanabi #nabimuhammadsaw #nabi #rasulullah #rasulullah#muhammadsaw #dzikir #kisahnyata #teladanrasul #allahummashollialamuhammad #allahummashollialasayyidinamuhammad #ummatrasulullah #ummatrasulullahaswaja #kisahnabimuhammad #kisahnabi #kisahnabidanrasul #rindunabi #rindunabimuhammad - #regrann - #regrann
allahummashollialamuhammad Ziarah terus pokoknya klo sama aby nya 😍😘 sneng bngettt... 😍 moga berkah... Allah makin Ridho... Rumah Tangga kami di pelihara... 😚 amiiiinnn... 😊 doakan kami... 😙 #ziarah #samaaby #allahridho #suka #taptap #followforfollow #followyaa #likeback #allahummashollialamuhammad
Likes: 105
Posted at: 2017-04-24 02:47:37
Ziarah terus pokoknya klo sama aby nya 😍😘 sneng bngettt... 😍 moga berkah... Allah makin Ridho... Rumah Tangga kami di pelihara... 😚 amiiiinnn... 😊 doakan kami... 😙 #ziarah #samaaby #allahridho #suka #taptap #followforfollow #followyaa #likeback #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Alhamdulillah hari ini Ayesha 6 bulan plus lulus S1 Asi ekslusif.. Dan hari ini ayesha mulai belajar makan.. Setelah kegalauan yg panjang, serta berbagai alasan dan pertimbangan akhirnya mutusin buat ikutan metode BLW (Baby Led Weaning), dan ternyata udh mulai banyak jg yg ngikutin metode ini.. Jadi dari kemarin baca2 terus, dan nanya ke temen yg emang udh nerapin metode ini ke anaknya.. InsyaAllah, ibu yakin Ayesha pasti bisa 💪🏼.. Intinya harus percaya kalau anak bisa, dan anak gak butuh gigi buat makan.. hehehe katanya sih gt 😅 Jadi yg kita kasih adalah finger foods, yg pastinya yg melt in the mouth.. dan udh dikukus soft juga untuk sayur2an.. Dan pastinya harus dalam pengawasan jg makannya.. Bismillah.. Semoga Ayesha bisaaa.. Aamiin Ya Rabb.. Nanti kapan2 di share deh tentang BLW ini kalo ada yg pengen tau jg, dan kalo aku udh berhasil nerapin ke ayesha .. Kalo skrng ku jg masih belajar dan nanya2 ke yg udah nerapin ini.. hehehe.. Doain yaa om tante 😘😘 #babyledweaning 
#fingerfoods 
#mpasi 
#firstfood 
#Ayesha6monthsold
#MasyaAllah
#Tabarakallah
#allahummashollialamuhammad
Likes: 125
Posted at: 2019-01-28 15:02:00
Alhamdulillah hari ini Ayesha 6 bulan plus lulus S1 Asi ekslusif.. Dan hari ini ayesha mulai belajar makan.. Setelah kegalauan yg panjang, serta berbagai alasan dan pertimbangan akhirnya mutusin buat ikutan metode BLW (Baby Led Weaning), dan ternyata udh mulai banyak jg yg ngikutin metode ini.. Jadi dari kemarin baca2 terus, dan nanya ke temen yg emang udh nerapin metode ini ke anaknya.. InsyaAllah, ibu yakin Ayesha pasti bisa 💪🏼.. Intinya harus percaya kalau anak bisa, dan anak gak butuh gigi buat makan.. hehehe katanya sih gt 😅 Jadi yg kita kasih adalah finger foods, yg pastinya yg melt in the mouth.. dan udh dikukus soft juga untuk sayur2an.. Dan pastinya harus dalam pengawasan jg makannya.. Bismillah.. Semoga Ayesha bisaaa.. Aamiin Ya Rabb.. Nanti kapan2 di share deh tentang BLW ini kalo ada yg pengen tau jg, dan kalo aku udh berhasil nerapin ke ayesha .. Kalo skrng ku jg masih belajar dan nanya2 ke yg udah nerapin ini.. hehehe.. Doain yaa om tante 😘😘 #babyledweaning #fingerfoods #mpasi #firstfood #Ayesha6monthsold #MasyaAllah #Tabarakallah #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Sesekali waktu,  kaki kita harus pergi melangkah membersamai indra yg Tuhan ciptakan dgn Cinta 
Sesekali waktu ya . . .

Hingga kita mampu Melatih mata utk lebih terarah, melatih telinga utk lebih bisa menerima dan 
melatih rasa utk lebih peka

Kapan lagi?
- 𝚜𝚊𝚊𝚕𝚖𝚊𝚊𝚊𝚜𝚜𝚎𝚐𝚊𝚏 -
.
.
.
#allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad  #allahummashollialamuhammad #picture #feelinggood #feelings #blackandwhite #catatanhijrah #catatanhati
Likes: 290
Posted at: 2020-03-02 23:25:21
Sesekali waktu, kaki kita harus pergi melangkah membersamai indra yg Tuhan ciptakan dgn Cinta Sesekali waktu ya . . . Hingga kita mampu Melatih mata utk lebih terarah, melatih telinga utk lebih bisa menerima dan melatih rasa utk lebih peka Kapan lagi? - 𝚜𝚊𝚊𝚕𝚖𝚊𝚊𝚊𝚜𝚜𝚎𝚐𝚊𝚏 - . . . #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad #allahummashollialamuhammad #picture #feelinggood #feelings #blackandwhite #catatanhijrah #catatanhati
allahummashollialamuhammad The more you love yourself, the less nonsense you’ll tolerate
Likes: 474
Posted at: 2019-12-16 04:38:09
The more you love yourself, the less nonsense you’ll tolerate
allahummashollialamuhammad Jangan persiapkan musuh yang akan berhadapan dengan kita di hari kiamat dan jangan beratkan timbangan dosa kita

#allahummashollialamuhammad 
#alhamdulillahirrabilalamin
#allahuakbar
Likes: 129
Posted at: 2019-12-06 04:25:37
Jangan persiapkan musuh yang akan berhadapan dengan kita di hari kiamat dan jangan beratkan timbangan dosa kita #allahummashollialamuhammad #alhamdulillahirrabilalamin #allahuakbar
allahummashollialamuhammad Jabir radhiyallahu ‘anhu berkata,
.
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berdiri di atas sebatang pohon kurma ketika berkhutbah. Setelah dibuatkan mimbar, kami mendengar sesuatu pada batang pohon kurma tersebut seperti suara teriakan unta yang bunting. Sehingga Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun, lalu meletakkan tangannya pada batang kurma tersebut. Setelah itu, batang pohon itu pun diam.”
.
Dalam riwayat lain disebutkan, “Ketika hari Jum’at, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam duduk di atas mimbar. Lalu batang kurma yang biasa beliau berkhutbah di sana itu berteriak, hampir-hampir batang kurma itu terbelah.”
.
Dalam riwayat lain disebutkan, “Lalu batang kurma itu berteriak seperti teriakan anak kecil. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun lalu memegangnya dan memeluknya. Setelah itu, mulailah batang pohon itu mengerang seperti erangan anak kecil yang sedang diredakan tangisannya sampai ia terdiam. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu bersabda,

بَكَتْ عَلَى مَا كَانَتْ تَسْمَعُ مِنَ الذِّكْرِ
.
“Ia menangis karena dzikir yang dulu biasa ia dengar.” (HR. Bukhari no. 2095. Disebutkan dalam Riyadh Ash-Shalihin karya Imam Nawawi pada hadits no. 1831)
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow👉👉 @berkahijrah_
Follow👉👉 @berkahijrah_
Follow👉👉 @berkahijrah_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Masya Allah pohon kurma saja rindu dengan sentuhan tangan Rasulullah, bagaimana dengan kita.....? 😥 -
.
#Repost @pengetahuanagamaislam#negeriqurani #ceritanabi #nabimuhammadsaw #nabi #rasulullah #rasulullahﷺ #muhammadsaw #dzikir #kisahnyata #teladanrasul #allahummashollialamuhammad #allahummashollialasayyidinamuhammad #ummatrasulullah #ummatrasulullahaswaja #kisahnabimuhammad #kisahnabi #kisahnabidanrasul #rindunabi #rindunabimuhammad
Likes: 219
Posted at: 2019-03-18 20:54:26
Jabir radhiyallahu ‘anhu berkata, . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berdiri di atas sebatang pohon kurma ketika berkhutbah. Setelah dibuatkan mimbar, kami mendengar sesuatu pada batang pohon kurma tersebut seperti suara teriakan unta yang bunting. Sehingga Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun, lalu meletakkan tangannya pada batang kurma tersebut. Setelah itu, batang pohon itu pun diam.” . Dalam riwayat lain disebutkan, “Ketika hari Jum’at, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam duduk di atas mimbar. Lalu batang kurma yang biasa beliau berkhutbah di sana itu berteriak, hampir-hampir batang kurma itu terbelah.” . Dalam riwayat lain disebutkan, “Lalu batang kurma itu berteriak seperti teriakan anak kecil. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam turun lalu memegangnya dan memeluknya. Setelah itu, mulailah batang pohon itu mengerang seperti erangan anak kecil yang sedang diredakan tangisannya sampai ia terdiam. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu bersabda, بَكَتْ عَلَى مَا كَانَتْ تَسْمَعُ مِنَ الذِّكْرِ . “Ia menangis karena dzikir yang dulu biasa ia dengar.” (HR. Bukhari no. 2095. Disebutkan dalam Riyadh Ash-Shalihin karya Imam Nawawi pada hadits no. 1831) . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow👉👉 @berkahijrah_ Follow👉👉 @berkahijrah_ Follow👉👉 @berkahijrah_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Masya Allah pohon kurma saja rindu dengan sentuhan tangan Rasulullah, bagaimana dengan kita.....? 😥 - . #Repost @pengetahuanagamaislam#negeriqurani #ceritanabi #nabimuhammadsaw #nabi #rasulullah #rasulullah#muhammadsaw #dzikir #kisahnyata #teladanrasul #allahummashollialamuhammad #allahummashollialasayyidinamuhammad #ummatrasulullah #ummatrasulullahaswaja #kisahnabimuhammad #kisahnabi #kisahnabidanrasul #rindunabi #rindunabimuhammad
allahummashollialamuhammad Allah SWT berfirman:

وَلَا تَهِنُوْا وَ لَا تَحْزَنُوْا وَاَ نْتُمُ الْاَ عْلَوْنَ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Likes: 41
Posted at: 2020-04-07 08:08:06
Allah SWT berfirman: وَلَا تَهِنُوْا وَ لَا تَحْزَنُوْا وَاَ نْتُمُ الْاَ عْلَوْنَ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ "Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman." [QS. Ali 'Imran :139] . . اَللَّهُمَّ صَلّ عَلٰى سَيّدِنَا مُحَمَّد, وَ عَلٰى اَلِ سَيّدِنَا مُحَمَّد ___________________________ 👉 @sholawatsampaimatii 👉 @sholawatsampaimatii 👉 @sholawatsampaimatii #allahummashollialamuhammad #majelissholawat #sholawatnabi #rindurasulullah #sholawat #tareem #habibjindan #pecintasholawat #sholawatan #pecandusholawat #ayosholawat #hijrah #tareem_lovers #syekhermania #syekhabdulqodiraljailani #habibsyech #zahirmania #habibumarbinhafidz #habibalialjufri #senja #majelisrasulullah #nkrihargamati #sholawat #pengagumsholawat #ahbabulmustofa #mafiasholawat #pecintahabib #pecintaulama #jumatmubarak #santrindonesia #sholawatsampaimati
allahummashollialamuhammad AVENGERS IAT 2 A *0*)/
.
Bismillah..
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kata Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam,
Likes: 25
Posted at: 2020-04-07 06:12:56
AVENGERS IAT 2 A *0*)/ . Bismillah.. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Kata Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, "Tidak beriman seseorang diantara kalian sebelum ia mencintai saudaranya seperti kecintaannya terhadap dirinya sendiri."😊 [HR. Al-Bukhari] Baru nyadar clothing style nya beda bedaa '-' Kurta + kupluk + ransel || kemeja + ransel || jaket + tas selempang || and batik + peci + ransel😁 Indonesia beud :D . #PejuangTauhid #Allah #Muhammad #Rasulullah #Bismillah #Alhamdulillah #MashaAllah #SubhanAllah #AllahuAkbar #LaHawlaWalaQuwwataIllaBillah #SubhanAllahiWabihamdihi #SubhanAllahilAdzim #AllahummaSholliAlaMuhammad #Astaghfirullah #InnalillahiWaInnailaihiRojiun #FiiSabilillah
allahummashollialamuhammad #allahu_akbar #allahummesallialaseyyidinamuhammedinvealaaliseyyidinamuhammed #allahuakber #allahuakhbar #allahümmesallialâseyyidinâmuhammedinvealââliseyyidinâmuhammed #allahuekber❤️ #allahuekber #allahutandırmasın #allahümmeğfirli #allahumma #allahuakbar❤️ #allahummashollialamuhammad #allahuakbar_🌹 #allahüekber #allahummabarik #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad #allahuakbarmemes #allahuakbar #allahummasollialamuhammad #allahuallah #allahumasholialamuhammad #allahuackbar #allahummesallialaseyyidinamuhammed #allahu #allahumabarik #allâhümmesallialâseyyidinâmuhammedinvealââliseyyidinâmuhammed #allahümmesallialaseyyidinamuha
Likes: 77
Posted at: 2020-04-06 11:23:37
#allahu_akbar #allahummesallialaseyyidinamuhammedinvealaaliseyyidinamuhammed #allahuakber #allahuakhbar #allahümmesallialâseyyidinâmuhammedinvealââliseyyidinâmuhammed #allahuekber❤️ #allahuekber #allahutandırmasın #allahümmeğfirli #allahumma #allahuakbar❤️ #allahummashollialamuhammad #allahuakbar_🌹 #allahüekber #allahummabarik #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad #allahuakbarmemes #allahuakbar #allahummasollialamuhammad #allahuallah #allahumasholialamuhammad #allahuackbar #allahummesallialaseyyidinamuhammed #allahu #allahumabarik #allâhümmesallialâseyyidinâmuhammedinvealââliseyyidinâmuhammed #allahümmesallialaseyyidinamuha
allahummashollialamuhammad Tips Kalau Kita Ragu Ingin Memutuskan Dia, Padahal Kita Udah Tau Hubungannya Ga Boleh😊
.
Tag Teman Kalian😉
And follow:
@pejuang.tauhid_ 
@pejuang.tauhid_ 
@pejuang.tauhid_
.
#Allah #Muhammad #Rasulullah #Bismillah #Alhamdulillah #MashaAllah #SubhanAllah #AllahuAkbar #LaHawlaWalaQuwwataIllaBillah #SubhanAllahiWabihamdihi #SubhanAllahilAdzim #AllahummaSholliAlaMuhammad #Astaghfirullah #InnalillahiWaInnailaihiRojiun #FiiSabilillah #pejuangtauhid #hijrah #muslim
Likes: 26
Posted at: 2020-04-06 03:36:36
Tips Kalau Kita Ragu Ingin Memutuskan Dia, Padahal Kita Udah Tau Hubungannya Ga Boleh😊 . Tag Teman Kalian😉 And follow: @pejuang.tauhid_ @pejuang.tauhid_ @pejuang.tauhid_ . #Allah #Muhammad #Rasulullah #Bismillah #Alhamdulillah #MashaAllah #SubhanAllah #AllahuAkbar #LaHawlaWalaQuwwataIllaBillah #SubhanAllahiWabihamdihi #SubhanAllahilAdzim #AllahummaSholliAlaMuhammad #Astaghfirullah #InnalillahiWaInnailaihiRojiun #FiiSabilillah #pejuangtauhid #hijrah #muslim
allahummashollialamuhammad →Al-Qur'an Hadist Teacher @ayukoizora
→Theme
Likes: 28
Posted at: 2020-04-05 15:45:29
→Al-Qur'an Hadist Teacher @ayukoizora →Theme "Sikap Toleransi Nabi Muhammad SAW" • • #tugasberkisahalquranhadis #contohsikaptoleransirasulullah #rasulullahteladanku #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Najwa Intania •Toleransi Rasulullah• @ayukoizora 
#tugasberkisahalquranhadis 
#contohsikaptoleransirasulullah 
#rasulullahteladanku 
#allahummashollialamuhammad
Likes: 31
Posted at: 2020-04-05 07:48:25
allahummashollialamuhammad Berteman dengan Orang Beriman^^
.
Bismillah..
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah bersabda,
Likes: 35
Posted at: 2020-04-05 01:51:40
Berteman dengan Orang Beriman^^ . Bismillah.. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah bersabda, "Janganlah kalian berteman, kecuali dengan orang yang beriman." [HR. Abu Dawud & At-Tirmidzi) Perlu kita pahami secara utuh, ini bukan berarti kita tidak boleh berteman dengan orang2 nonmus^^ Justru kalau ada temen kita yg nonmus senang dekat dengan kita, sebetulnya disitu Allah memberikan kita sebuah misi, yaitu misi kita untuk mendakwahkannya😊 Tunjukkan bagaimana Indahnya Islam kepada dia Barakallah Fiikum~ . #Allah #Muhammad #Rasulullah #Bismillah #Alhamdulillah #MashaAllah #SubhanAllah #AllahuAkbar #LaHawlaWalaQuwwataIllaBillah #SubhanAllahiWabihamdihi #SubhanAllahilAdzim #AllahummaSholliAlaMuhammad #Astaghfirullah #InnalillahiWaInnailaihiRojiun #FiiSabilillah
allahummashollialamuhammad Fokus tulisan arab ⬆️ berwarna putih.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ
#AllahummashollialaMuhammad
Likes: 10
Posted at: 2020-04-04 19:47:21
Fokus tulisan arab ⬆️ berwarna putih. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ #AllahummashollialaMuhammad
allahummashollialamuhammad CEGAH COVID-19 DENGAN CARA MENJAGA
KESEHATAN TUBUH
DENGAN MAKANAN
BERGIZI. ➡️ Konsumsi makanan bergizi yang baik
akan membentuk sistem kekebalan
tubuh. Meskipun makanan bukan
sepenuhnya sebagai penangkal virus,
namun gizi yang baik akan lebih
menguatkan sistem kekebalan tubuh
sehingga akan memberikan perlindungan
ekstra bagi tubuh. ➡️ Fokuslah mengkonsumsi makanan
bergizi seimbang dan perilaku hidup
sehat supaya terlindungi dari penyakit. ➡️ Virus Corona erat kaitannya dengan
sistem kekebalan tubuh kita. Jika imun
kita baik, insya Allah kemungkinan
terserang virusnya lebih sedikit. Oleh
karena itu, menjadi penting
memperhatikan apa yang kita makan.

#dirumahaja 
#salambidan💉💊😊
#salambidanindonesia
#bumiakanmembaik 
#inshaallah 
#allahummashollialamuhammad
Likes: 116
Posted at: 2020-04-04 06:49:46
CEGAH COVID-19 DENGAN CARA MENJAGA KESEHATAN TUBUH DENGAN MAKANAN BERGIZI. ➡️ Konsumsi makanan bergizi yang baik akan membentuk sistem kekebalan tubuh. Meskipun makanan bukan sepenuhnya sebagai penangkal virus, namun gizi yang baik akan lebih menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga akan memberikan perlindungan ekstra bagi tubuh. ➡️ Fokuslah mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dan perilaku hidup sehat supaya terlindungi dari penyakit. ➡️ Virus Corona erat kaitannya dengan sistem kekebalan tubuh kita. Jika imun kita baik, insya Allah kemungkinan terserang virusnya lebih sedikit. Oleh karena itu, menjadi penting memperhatikan apa yang kita makan. #dirumahaja #salambidan💉💊😊 #salambidanindonesia #bumiakanmembaik #inshaallah #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ.
Cintailah ulama dan teruslah bersholawat.
اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد
يا تريم و أهلها
------------------------------------------------------------
.
Di jalan cinta para pejuang, biarkan cinta berhenti di titik ketaatan.
Meloncati rasa suka dan tidak suka.
Melampaui batas cinta dan benci..
Karena hikmah sejati tak selalu terungkap di awal pagi..
Karena seringkali kebodohan merabunkan kesan sesaat.
Maka taat adalah prioritas yang kadang membuat perasaan-perasaan terkibas..
Tapi yakinlah, di jalan cinta para pejuang, Allaah lebih tahu tentang kita.
~ Jalan Cinta Para Pejuang

MaasyaAllaah Barakallaah fiikum ya Murrobi ya Gurunda ya Habibana @muhhabsyi110 @ustadzabdulsomad_official @ustadsegafbaharun @buyayahya_albahjah @habibnovelalaydrussolo 💕

دركاة يا أهل المدينة
يا تريم و أهلها .
🎥 Jazaakumullaah khoiron @_kajian.habibnovelalaydrus
------------------------------------------------------------
اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد
------------------------------------------------------------
Follow dan tag
@pengagumsholawat_tareem

Halal save dan share.
Semoga bermanfaat.
------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut#tareem
Likes: 27
Posted at: 2020-04-03 16:22:36
Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ. Cintailah ulama dan teruslah bersholawat. اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد يا تريم و أهلها ------------------------------------------------------------ . Di jalan cinta para pejuang, biarkan cinta berhenti di titik ketaatan. Meloncati rasa suka dan tidak suka. Melampaui batas cinta dan benci.. Karena hikmah sejati tak selalu terungkap di awal pagi.. Karena seringkali kebodohan merabunkan kesan sesaat. Maka taat adalah prioritas yang kadang membuat perasaan-perasaan terkibas.. Tapi yakinlah, di jalan cinta para pejuang, Allaah lebih tahu tentang kita. ~ Jalan Cinta Para Pejuang MaasyaAllaah Barakallaah fiikum ya Murrobi ya Gurunda ya Habibana @muhhabsyi110 @ustadzabdulsomad_official @ustadsegafbaharun @buyayahya_albahjah @habibnovelalaydrussolo 💕 دركاة يا أهل المدينة يا تريم و أهلها . 🎥 Jazaakumullaah khoiron @_kajian.habibnovelalaydrus ------------------------------------------------------------ اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد ------------------------------------------------------------ Follow dan tag @pengagumsholawat_tareem Halal save dan share. Semoga bermanfaat. ------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut#tareem
allahummashollialamuhammad Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ.
Cintailah ulama dan teruslah bersholawat.
اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد
يا تريم و أهلها
------------------------------------------------------------
.
ما اجملها من لحظات
حين يناديك النبي باسمك..
فتسأله : كيف عرفت اسمي؟؟
فيخبرك : ان صلاتك علي , كانت تصلني.. شيخ متولي الشعراوي

Betapa indahnya saat-saat itu...
Ketika Nabi Muhammad memanggilmu dengan menyebut namamu...
Lalu kamu bertanya : bagaimana bisa engkau mengetahui namaku?
Lalu beliau mengabarkan kepadamu : sungguh sholawatmu atasku telah sampai kepadaku
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد ❤

دركاة يا أهل المدينة
يا تريم و أهلها .
------------------------------------------------------------
اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد
------------------------------------------------------------
Follow and tag
@pengagumsholawat_tareem

Halal save dan share.
Semoga bermanfaat.
------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut#tareem
Likes: 88
Posted at: 2020-04-03 16:14:54
Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ. Cintailah ulama dan teruslah bersholawat. اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد يا تريم و أهلها ------------------------------------------------------------ . ما اجملها من لحظات حين يناديك النبي باسمك.. فتسأله : كيف عرفت اسمي؟؟ فيخبرك : ان صلاتك علي , كانت تصلني.. شيخ متولي الشعراوي Betapa indahnya saat-saat itu... Ketika Nabi Muhammad memanggilmu dengan menyebut namamu... Lalu kamu bertanya : bagaimana bisa engkau mengetahui namaku? Lalu beliau mengabarkan kepadamu : sungguh sholawatmu atasku telah sampai kepadaku اللهم صل و سلم على سيدنا محمد ❤ دركاة يا أهل المدينة يا تريم و أهلها . ------------------------------------------------------------ اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد ------------------------------------------------------------ Follow and tag @pengagumsholawat_tareem Halal save dan share. Semoga bermanfaat. ------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut#tareem
allahummashollialamuhammad Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ.
Cintailah ulama dan teruslah bersholawat.
اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد
يا تريم و أهلها
------------------------------------------------------------
.
❤Tidak semua manusia bisa mencintai dzurriyah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam,walau dia paham kitab. Manusia yang bisa mencintai dengan sesungguhnya terhadap ahlil bait,adalah manusia pilihan Allah ta'ala.
.
❤RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WA SALLAM BERSABDA: tidak akan cinta kepada ahlil bait(cucu Rasulullah),kecuali orang beriman yang bertaqwa,dan tidak akan benci kepada ahlul bait kecuali orang munafiqun yang celaka.
.
❤Ya Allah sampaikanlah shalawat dan salam terindah kami untuk kekasihMu Sayyiduna Muhammad Shallallahu alaihi wasalallam ❤

Jangan lupa sholawat ❤
دركاة يا أهل المدينة
يا تريم و أهلها .
🎥 Jazaakumullaah khoiron @wanita.tarim
------------------------------------------------------------
اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد
------------------------------------------------------------
Follow dan tag
@pengagumsholawat_tareen

Halal save dan share.
Semoga bermanfaat. ------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut#tareem
Likes: 36
Posted at: 2020-04-03 16:09:43
Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ. Cintailah ulama dan teruslah bersholawat. اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد يا تريم و أهلها ------------------------------------------------------------ . ❤Tidak semua manusia bisa mencintai dzurriyah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam,walau dia paham kitab. Manusia yang bisa mencintai dengan sesungguhnya terhadap ahlil bait,adalah manusia pilihan Allah ta'ala. . ❤RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WA SALLAM BERSABDA: tidak akan cinta kepada ahlil bait(cucu Rasulullah),kecuali orang beriman yang bertaqwa,dan tidak akan benci kepada ahlul bait kecuali orang munafiqun yang celaka. . ❤Ya Allah sampaikanlah shalawat dan salam terindah kami untuk kekasihMu Sayyiduna Muhammad Shallallahu alaihi wasalallam ❤ Jangan lupa sholawat ❤ دركاة يا أهل المدينة يا تريم و أهلها . 🎥 Jazaakumullaah khoiron @wanita.tarim ------------------------------------------------------------ اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد ------------------------------------------------------------ Follow dan tag @pengagumsholawat_tareen Halal save dan share. Semoga bermanfaat. ------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut#tareem
allahummashollialamuhammad Serah terima dulu dong, memang harus gini kan kalo urusan negara. MasyaALLAH hormat kami Bpk Mudir Ma'had Al Jami'ah Aly Fikri UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Munir, M. Ag,. Serta jg tim PPK UIN. Semoga bermanfaat dan Berkah🙏🙏🤲
#manjadawajada
#mengharapkeberkahanALLAH
#UINRADENFATAHPALEMBANG
#Golden_RumahKayu
#ALLAHUMMASHOLLIALAMUHAMMAD

#UINRADENFATAHPALEMBANG #uinradenfatahpalembang #gazebounik #rumahramahlingkungan #rumahkayuminimalis #rumahkayumodern #padang #lampungselatan #lampung #keruilampung #kerui #lembangbandung #bogor #ciwidey #cijeruk #tangerang #lahat #sekayu #bangkabelitung #bangkabeach #bangkabelitungisland #pagaralam #banyuasin #explorejogja #exploresumbar #lombokgilitrawangan
Likes: 24
Posted at: 2020-04-03 14:26:10
Serah terima dulu dong, memang harus gini kan kalo urusan negara. MasyaALLAH hormat kami Bpk Mudir Ma'had Al Jami'ah Aly Fikri UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Munir, M. Ag,. Serta jg tim PPK UIN. Semoga bermanfaat dan Berkah🙏🙏🤲 #manjadawajada #mengharapkeberkahanALLAH #UINRADENFATAHPALEMBANG #Golden_RumahKayu #ALLAHUMMASHOLLIALAMUHAMMAD #UINRADENFATAHPALEMBANG #uinradenfatahpalembang #gazebounik #rumahramahlingkungan #rumahkayuminimalis #rumahkayumodern #padang #lampungselatan #lampung #keruilampung #kerui #lembangbandung #bogor #ciwidey #cijeruk #tangerang #lahat #sekayu #bangkabelitung #bangkabeach #bangkabelitungisland #pagaralam #banyuasin #explorejogja #exploresumbar #lombokgilitrawangan
allahummashollialamuhammad Serah terima dulu dong, memang harus gini kan kalo urusan negara. MasyaALLAH hormat kami Bpk Mudir Ma'had Al Jami'ah Aly Fikri UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Munir, M. Ag,. Serta jg tim PPK UIN. Semoga bermanfaat dan Berkah🙏🙏🤲
#manjadawajada
#mengharapkeberkahanALLAH
#UINRADENFATAHPALEMBANG
#Golden_RumahKayu
#ALLAHUMMASHOLLIALAMUHAMMAD

#UINRADENFATAHPALEMBANG #uinradenfatahpalembang #gazebounik #rumahramahlingkungan #rumahkayuminimalis #rumahkayumodern #padang #lampungselatan #lampung #keruilampung #kerui #lembangbandung #bogor #ciwidey #cijeruk #tangerang #lahat #sekayu #bangkabelitung #bangkabeach #bangkabelitungisland #pagaralam #banyuasin #explorejogja #exploresumbar #lombokgilitrawangan
Likes: 44
Posted at: 2020-04-03 14:22:37
Serah terima dulu dong, memang harus gini kan kalo urusan negara. MasyaALLAH hormat kami Bpk Mudir Ma'had Al Jami'ah Aly Fikri UIN Raden Fatah Palembang Dr. H. Munir, M. Ag,. Serta jg tim PPK UIN. Semoga bermanfaat dan Berkah🙏🙏🤲 #manjadawajada #mengharapkeberkahanALLAH #UINRADENFATAHPALEMBANG #Golden_RumahKayu #ALLAHUMMASHOLLIALAMUHAMMAD #UINRADENFATAHPALEMBANG #uinradenfatahpalembang #gazebounik #rumahramahlingkungan #rumahkayuminimalis #rumahkayumodern #padang #lampungselatan #lampung #keruilampung #kerui #lembangbandung #bogor #ciwidey #cijeruk #tangerang #lahat #sekayu #bangkabelitung #bangkabeach #bangkabelitungisland #pagaralam #banyuasin #explorejogja #exploresumbar #lombokgilitrawangan
allahummashollialamuhammad Ganti Kata Lelah dengan Lillah..
.
Tak terkecuali keadaan seperti saat ini sudah pasti membuat siapapun merasa repot dan lelah. Namun mengeluh pun tak akan menjadikan situasi apapun berubah. Cobalah senantiasa niatkan apa yang kita lakukan Lillah, sehingga tiap gerak aktifitas kitapun dihitung ibadah. Dan sudah pasti kelak akan menjadi kenangan indah kala berjumpa Allah.
.
Tetap semangat meski banyak aktifitas saat ini hanya bisa dilakukan dari rumah. Semoga situasi ini segera berubah. Allah pertemukan kita dengan Ramadhan sudah dalam suasana indah penuh berkah.
.
#dirumahaja #belajardirumah #ayomondok
#workfromhome #lazuarditursina #tursinabanywangi #fightcovid19 #selfreminder #syukur #alhamdulillah #allahummashollialamuhammad
Likes: 12
Posted at: 2020-04-03 14:19:30
Ganti Kata Lelah dengan Lillah.. . Tak terkecuali keadaan seperti saat ini sudah pasti membuat siapapun merasa repot dan lelah. Namun mengeluh pun tak akan menjadikan situasi apapun berubah. Cobalah senantiasa niatkan apa yang kita lakukan Lillah, sehingga tiap gerak aktifitas kitapun dihitung ibadah. Dan sudah pasti kelak akan menjadi kenangan indah kala berjumpa Allah. . Tetap semangat meski banyak aktifitas saat ini hanya bisa dilakukan dari rumah. Semoga situasi ini segera berubah. Allah pertemukan kita dengan Ramadhan sudah dalam suasana indah penuh berkah. . #dirumahaja #belajardirumah #ayomondok #workfromhome #lazuarditursina #tursinabanywangi #fightcovid19 #selfreminder #syukur #alhamdulillah #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Datang karena niat
Bertahan karena rindu
Pantang Pulang sebelum Mahalul Qiyam
:::: Shollu'alanNabiMuhammad 💚

#allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad 
#allahummashollialamuhammad 
#shollualannabimuhammad 
#shollualaihh #anakmajelis #pejuangsyafaat #santrimbeling #santribejat #habib #habibsyech #abahaligondrong #syekhermania #mafiasholawat #azzahir
Likes: 175
Posted at: 2020-04-03 10:55:51
allahummashollialamuhammad Ingat engga janji Allah? 
Setelah susah,  pasti ada kesenangan. 
Sabarlah 🌿
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bismillah #lahaulawalaquwwataillabillahilaliyiladzim 
#allahummashollialamuhammad
Likes: 145
Posted at: 2020-04-03 10:46:59
Ingat engga janji Allah? Setelah susah, pasti ada kesenangan. Sabarlah 🌿 . . . . . . . . . #bismillah #lahaulawalaquwwataillabillahilaliyiladzim #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad #dirumahaja dan jangan lupa ibadahnya
@santriindonesia @alasantri @pesantrenstory 
#ukhti #ramadhan #allahummashollialamuhammad #sholawat
Likes: 107
Posted at: 2020-04-03 03:39:32
allahummashollialamuhammad Syekh Abubakar bin Salim dilahirkan di Kota Tarim, Hadramaut pada 13 Jumadil Akhir tahun 919 H. Terlahir sebagai bayi kembar dengan saudara kembarnya adalah Agil bin Salim (leluhur keluarga Al-Athas). Syechabubakar lahir dari pasangan:
Habib Salim bin Abdullah bin Abdurrahman bin Abdullah bin Abdurrahman Assegaf, dan
Syarifah Afifah Thalhah binti Agil bin Ahmad bin Syaikh Abu Bakar Assakran bin Abdurrahman Assegaf.
Secara silsilah, Syekh Abubakar merupakan keturunan (dzuriyat) dari RasulullahMuhammad SAW yang bersambung melalui Fathimah Azzahrah r.a. dan Ali bin Abu Thalibr.a.
Berikut adalah silsilah Syaikh Abubakar bin Salim:
Syechabubakar bin Salim bin Abdillah bin Abdurahman bin Abdullah bin Abdurahman Assegaf bin Muhammad Al-Mudawailah bin ‘Ali bin ‘Alwi Al-Ghuyur bin Muhammad bin ‘Ali bin Muhammad Shahib Mirbad bin ‘Ali bin ‘Alwi bin Muhammad bin ‘Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad Al-Muhajir bin ‘Isa Ar-Rumi bin Muhammad An-Naqib bin ‘Ali Uraidhi bin Ja’far As-Shadiq bin Muhammad Al-Baqir bin ‘Ali Al-Ashghar Zainal Abidin bin Husein Sayyidus Syuhada bin ‘Ali Karaamallahu wajhah.
Syechabubakar merupakan keturunan dari cucu Fathimah AzZahra dan Ali bin Abu Thalib, melalui Zainal Abidin Bin Husein bin Ali Karamallahu Wajhah (salah satu keluarga laki-laki yang hidup pada peristiwa Karbala). Keturunan beliaulah yang saat ini tersebar ke berbagai pelosok negeri, selain juga dari keturunan Hasan bin Ali bin Abu Thalib.
Kalau diteliti lebih lanjut, melalui silsilah Rasulullah SAW dapat ditemukan untainnya sampai kepada manusia pertama di muka bumi yaitu Adam a.s.
Ali bin Abu Thalib r.a yang merupakan sepupu satu (satu kakek) dengan nabi Muhammad saw yaitu Abdul Muthalib. .
.
.
#habib #habaib #sulthonulauliya #auliya #auliyaallah #wali #waliallah #tuanguru #sufi #sufism #sufiindonesia #mursyid #gurumulia #thariqah #islamicquotes #islamic #nabimuhammadsaw #auliyaallah #sholawatnabi #ahlusunnahwaljamaah #syariatislam #nu #ulamaindonesia #ulamanusantara #keturunannabi #silsilahkenabian #silsilahkewalian #silsilahrasulallah #allahummashollialamuhammad #rasulallah
Likes: 16
Posted at: 2020-04-02 10:20:59
Syekh Abubakar bin Salim dilahirkan di Kota Tarim, Hadramaut pada 13 Jumadil Akhir tahun 919 H. Terlahir sebagai bayi kembar dengan saudara kembarnya adalah Agil bin Salim (leluhur keluarga Al-Athas). Syechabubakar lahir dari pasangan: Habib Salim bin Abdullah bin Abdurrahman bin Abdullah bin Abdurrahman Assegaf, dan Syarifah Afifah Thalhah binti Agil bin Ahmad bin Syaikh Abu Bakar Assakran bin Abdurrahman Assegaf. Secara silsilah, Syekh Abubakar merupakan keturunan (dzuriyat) dari RasulullahMuhammad SAW yang bersambung melalui Fathimah Azzahrah r.a. dan Ali bin Abu Thalibr.a. Berikut adalah silsilah Syaikh Abubakar bin Salim: Syechabubakar bin Salim bin Abdillah bin Abdurahman bin Abdullah bin Abdurahman Assegaf bin Muhammad Al-Mudawailah bin ‘Ali bin ‘Alwi Al-Ghuyur bin Muhammad bin ‘Ali bin Muhammad Shahib Mirbad bin ‘Ali bin ‘Alwi bin Muhammad bin ‘Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad Al-Muhajir bin ‘Isa Ar-Rumi bin Muhammad An-Naqib bin ‘Ali Uraidhi bin Ja’far As-Shadiq bin Muhammad Al-Baqir bin ‘Ali Al-Ashghar Zainal Abidin bin Husein Sayyidus Syuhada bin ‘Ali Karaamallahu wajhah. Syechabubakar merupakan keturunan dari cucu Fathimah AzZahra dan Ali bin Abu Thalib, melalui Zainal Abidin Bin Husein bin Ali Karamallahu Wajhah (salah satu keluarga laki-laki yang hidup pada peristiwa Karbala). Keturunan beliaulah yang saat ini tersebar ke berbagai pelosok negeri, selain juga dari keturunan Hasan bin Ali bin Abu Thalib. Kalau diteliti lebih lanjut, melalui silsilah Rasulullah SAW dapat ditemukan untainnya sampai kepada manusia pertama di muka bumi yaitu Adam a.s. Ali bin Abu Thalib r.a yang merupakan sepupu satu (satu kakek) dengan nabi Muhammad saw yaitu Abdul Muthalib. . . . #habib #habaib #sulthonulauliya #auliya #auliyaallah #wali #waliallah #tuanguru #sufi #sufism #sufiindonesia #mursyid #gurumulia #thariqah #islamicquotes #islamic #nabimuhammadsaw #auliyaallah #sholawatnabi #ahlusunnahwaljamaah #syariatislam #nu #ulamaindonesia #ulamanusantara #keturunannabi #silsilahkenabian #silsilahkewalian #silsilahrasulallah #allahummashollialamuhammad #rasulallah
allahummashollialamuhammad Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ.
Cintailah ulama dan teruslah bersholawat. 
اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد
يا تريم و أهلها
------------------------------------------------------------
.
.
MENGENAL HABIB UMAR BIN HAFIDZ

Dari sejak 4 tahun didalam tarbiyah bersama beliau, saya tidak pernah menemukan budi pekerti yang lebih indah dan serasi dengan Nabi Muhammad shallallahu'alaihi wasallam sebagaimana yang saya lihat pada pribadi beliau. Semua yang saya lihat dalam kitab-kitab Hadits Nabawi, tentang budi pekerti Rasul, cara duduknya, cara jalannya, cara bicaranya, cara tidurnya, cara segala-galanya ternyata ada pada sosok guru mulia kita Al-Hafidz Al-Musnid Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz [Al-Habib Sayyid Bahar bin Ali bin Smith] ------------------------------------------------------------
اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد
------------------------------------------------------------
Halal save dan share.
Semoga bermanfaat.

Repost @hareemsyifa ------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#kalamulama#habibalijufri#habibmunziralmusawa#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut
Likes: 276
Posted at: 2020-04-02 02:10:28
Semoga kelak kita mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad ﷺ. Cintailah ulama dan teruslah bersholawat. اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد يا تريم و أهلها ------------------------------------------------------------ . . MENGENAL HABIB UMAR BIN HAFIDZ Dari sejak 4 tahun didalam tarbiyah bersama beliau, saya tidak pernah menemukan budi pekerti yang lebih indah dan serasi dengan Nabi Muhammad shallallahu'alaihi wasallam sebagaimana yang saya lihat pada pribadi beliau. Semua yang saya lihat dalam kitab-kitab Hadits Nabawi, tentang budi pekerti Rasul, cara duduknya, cara jalannya, cara bicaranya, cara tidurnya, cara segala-galanya ternyata ada pada sosok guru mulia kita Al-Hafidz Al-Musnid Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz [Al-Habib Sayyid Bahar bin Ali bin Smith] ------------------------------------------------------------ اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وعلی آل سيدنا محمد ------------------------------------------------------------ Halal save dan share. Semoga bermanfaat. Repost @hareemsyifa ------------------------------------------------------------ #habibumarbinhafidz#kalamulama#habibalijufri#habibmunziralmusawa#ustadzabdulsomad#buyayahya#pencintahabaib#pecintasyarifah#cintaulama#majelisrasulullahsaw#rasulullah#sholawat#nabimuhammadsaw#allahummashollialamuhammad#kalamulama#tarim#yaman#hadramaut#yatareemwaahlaha#perindutarim#darzahra#daralmustofa#ratibalhaddad#aswaja#ahlusunnahwaljamaah#maulid#sayyidahfatimah#fatimahazzahra#dakwah#wanita_tarim_hadramaut
allahummashollialamuhammad Aisyah R.a#allahummashollialaMuhammad# yahumairah# maafkan temponya gak pas... Gk tau kenapa bisa gini... Perasaan pas d setting udh bagus... Eh di upload kelamaan gini 😢😢😢😢
Likes: 23
Posted at: 2020-03-30 21:53:37
Aisyah R.a#allahummashollialaMuhammad# yahumairah# maafkan temponya gak pas... Gk tau kenapa bisa gini... Perasaan pas d setting udh bagus... Eh di upload kelamaan gini 😢😢😢😢
allahummashollialamuhammad Sadari kekuatan, talenta, dan minat terbaik dalam diri kita 
Dan jangan tergoda  mengurusi kelebihan dan kekuatan orang lain.. Fokuskan energi kita untuk menjadi yang terbaik!!
Lakukan semua  dengan ikhlas dan terus belajar. . 
Bila perlu tanyakan pendapat orang-orang terdekat kita karena mungkin mereka mengetahui kekuatan yang mungkin tidak kita  sadari.!!
Dan Jangan Pernah Menyerah .. 💪💪😘😘 #Allahummashollialamuhammad
Likes: 8
Posted at: 2020-03-29 11:45:28
Sadari kekuatan, talenta, dan minat terbaik dalam diri kita Dan jangan tergoda mengurusi kelebihan dan kekuatan orang lain.. Fokuskan energi kita untuk menjadi yang terbaik!! Lakukan semua dengan ikhlas dan terus belajar. . Bila perlu tanyakan pendapat orang-orang terdekat kita karena mungkin mereka mengetahui kekuatan yang mungkin tidak kita sadari.!! Dan Jangan Pernah Menyerah .. 💪💪😘😘 #Allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Sadari kekuatan, talenta, dan minat terbaik dalam diri kita 
Dan jangan tergoda  mengurusi kelebihan dan kekuatan orang lain.. Fokuskan energi kita untuk menjadi yang terbaik!!
Lakukan semua  dengan ikhlas dan terus belajar. . 
Bila perlu tanyakan pendapat orang-orang terdekat kita karena mungkin mereka mengetahui kekuatan yang mungkin tidak kita  sadari.!!
Dan Jangan Pernah Menyerah .. 💪💪😘😘 #Allahummashollialamuhammad
Likes: 6
Posted at: 2020-03-28 13:42:40
Sadari kekuatan, talenta, dan minat terbaik dalam diri kita Dan jangan tergoda mengurusi kelebihan dan kekuatan orang lain.. Fokuskan energi kita untuk menjadi yang terbaik!! Lakukan semua dengan ikhlas dan terus belajar. . Bila perlu tanyakan pendapat orang-orang terdekat kita karena mungkin mereka mengetahui kekuatan yang mungkin tidak kita sadari.!! Dan Jangan Pernah Menyerah .. 💪💪😘😘 #Allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Masya Allah Tabarakallah 
Semakin hari .. semakin ada aja kelakuannya, dan Sekarang pertumbuhannya pun sudah terlihat ... Sehat terus ya nak, panjang umur, dan juga semoga diberikan rezeky yang berlimpah... Aamiin

#dirumahaja 
#allahummashollialamuhammad
Likes: 17
Posted at: 2020-03-27 14:02:57
Masya Allah Tabarakallah Semakin hari .. semakin ada aja kelakuannya, dan Sekarang pertumbuhannya pun sudah terlihat ... Sehat terus ya nak, panjang umur, dan juga semoga diberikan rezeky yang berlimpah... Aamiin #dirumahaja #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad Saat kita sedang merasakan patah hati. mungkin inilah saat terbaik untuk menginsyafi bahwa semua luka itu dikarenakan karena diri kita sendiri yg terlalu berharap kepada selain Allah. Mungkin pikiran kita hanya sebatas rasa sampai lupa bahwa surga  yg menjadi tujuan utama...
Likes: 8
Posted at: 2020-03-27 13:56:00
Saat kita sedang merasakan patah hati. mungkin inilah saat terbaik untuk menginsyafi bahwa semua luka itu dikarenakan karena diri kita sendiri yg terlalu berharap kepada selain Allah. Mungkin pikiran kita hanya sebatas rasa sampai lupa bahwa surga yg menjadi tujuan utama... "Ya muqollibal quluub tsabbit qolbi alaa diinika" (Wahai Zat yang Maha membolak-balikkan hati,teguhkanlah hatiku di atas agamamu) #AllahummashollialaMuhammad #Kuatkan iman #Perbaiki akhlak #Kuatkan tekad melawan rasa maksiat Jangan lupa follow @chaerunnisa_1806 @mutmainnaindriani @nurazizah2948 @atika_002 @fira_0411 @kamaria107 @azizah_241 @lisaliss2715
allahummashollialamuhammad Berdasarkan beberapa hadist, terdapat dua waktu di hari Jumat yang menjadi waktu mustajabnya doa. Lalu kapan sajakah kedua waktu tersebut?
--
Pertama, yaitu pada saat antara duduknya imam sampai selesainya salat Jumat. Dari Abu Burdah bin Abi Musa Al Asy’ari. Ia berkata, “Abdullah bin Umar bertanya padaku, ‘Apakah engkau pernah mendengar ayahmu menyebut suatu hadits dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengenai waktu mustajabnya doa di hari Jumat?” Abu Burdah menjawab, “Iya betul, aku pernah mendengar dari ayahku (Abu Musa), ia berkata bahwa Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Waktu tersebut adalah antara imam duduk ketika khutbah hingga imam menunaikan shalat Jumat.” (HR. Muslim dan Abu Daud)
--
Kemudian, waktu kedua yakni setelah ashar. dari Abu Said al-Khudri dan Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Di hari Jumat terdapat suatu waktu, dimana jika ada seorang hamba muslim yang memanjatkan doa kepada Allah bertepatan dengan waktu tersebut, Allah akan memberi apa yang dia minta. Waktu itu adalah seteah asar. (HR. Ahmad)

#amalanjumat 
#harijumat 
#jumatberkah 
#allahyahdik 
#alfatihahcenter 
#alfatihah 
#dakwahitucinta 
#dakwahsunnah 
#sholatjumatyuk 
#jumatan 
#sayyidulayyam 
#shalawat 
#shalawatnabi 
#allahummashollialamuhammad
Likes: 8
Posted at: 2020-03-27 03:05:06
Berdasarkan beberapa hadist, terdapat dua waktu di hari Jumat yang menjadi waktu mustajabnya doa. Lalu kapan sajakah kedua waktu tersebut? -- Pertama, yaitu pada saat antara duduknya imam sampai selesainya salat Jumat. Dari Abu Burdah bin Abi Musa Al Asy’ari. Ia berkata, “Abdullah bin Umar bertanya padaku, ‘Apakah engkau pernah mendengar ayahmu menyebut suatu hadits dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengenai waktu mustajabnya doa di hari Jumat?” Abu Burdah menjawab, “Iya betul, aku pernah mendengar dari ayahku (Abu Musa), ia berkata bahwa Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Waktu tersebut adalah antara imam duduk ketika khutbah hingga imam menunaikan shalat Jumat.” (HR. Muslim dan Abu Daud) -- Kemudian, waktu kedua yakni setelah ashar. dari Abu Said al-Khudri dan Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Di hari Jumat terdapat suatu waktu, dimana jika ada seorang hamba muslim yang memanjatkan doa kepada Allah bertepatan dengan waktu tersebut, Allah akan memberi apa yang dia minta. Waktu itu adalah seteah asar. (HR. Ahmad) #amalanjumat #harijumat #jumatberkah #allahyahdik #alfatihahcenter #alfatihah #dakwahitucinta #dakwahsunnah #sholatjumatyuk #jumatan #sayyidulayyam #shalawat #shalawatnabi #allahummashollialamuhammad
allahummashollialamuhammad -RANIA MEMERAS KELAPA PARUT-

Kalo liat foto gini aja kayaknya mudah banget yaa ajak rania main ini, faktanya tidak semudah itu 😄 
Liat foto ke-2 keliatan kan rania gak nyaman pegang tekstur kelapa parut itu, rania langsung minta cuci tangan, aku juga udah
Likes: 24
Posted at: 2020-03-26 09:20:50
-RANIA MEMERAS KELAPA PARUT- Kalo liat foto gini aja kayaknya mudah banget yaa ajak rania main ini, faktanya tidak semudah itu 😄 Liat foto ke-2 keliatan kan rania gak nyaman pegang tekstur kelapa parut itu, rania langsung minta cuci tangan, aku juga udah "yaudahlah" dia berarti memang belum mau main ini Setelah cuci tangan ternyata dia kembali lagi, akhirnya jadilah kegiatan menyendok kelapa parut dan menuang hasil perasannya (santan), yaudah aku bebasin sambil aku nya juga ikut main, tetep aku peras itu kelapa di depan dia Ada lebih dari 30 menit anteng banget dia, tiba-tiba pelan banget dia sentuh kelapa parutnya, terus dia peras dong 😊😊😊 Walaupun memang gak lama dia perasnya lalu kembali lagi ke kegiatan menyendok dan menuang, tapi Alhamdulillah rania udah mau coba 😊❤ #masyaaallahtabarakallah #allahummashollialamuhammad #rania26monthsold #raniamain
allahummashollialamuhammad #allahummashollialamuhammad
Likes: 4
Posted at: 2020-03-26 03:52:17
allahummashollialamuhammad 📣📣📣 Salam dan Salam 1 SYAABAN, saya nak kongsikan raw clip filem AMAL PERTAMA iaitu “FILEM SYAABAN” yg masih dalam Post production. Saya ingin tayangkan awal di panggung, tapi apakan daya kita semua dalam kuarantin. Ini saja yg terdahulu saya boleh share. Music video Filem Syaaban dan di bulan Syaaban yg mulia ini agar kita dapat menghayati clip gambar dan Lirik yg penuh bermakna. Sahabat saya @adeepnahar_ yg compose serta tulis lirik ini mengilhamkan Baginda kita tercinta Nabi Muhammad SAW. Tujuan filem ini berkonsepkan AMAL dimana setiap kutipan akan disalurkan golongan yg memerlukan. Saya akan sertakan nanti dimana disalurkan agar jelas dan terperinci. Harap semua boleh memberi sokongan dgn trendingkan lagu ini dan repost seluasnya, itu pun saya dah bersyukur. 🤲🤲🤲
TAJUK FILEM: SYAABAN
GENRE: ISLAMIC
TONTONAN: UMUM
TAJUK LAGU: KALIMAH CINTA TERAGUNG
COMPOSE LAGU DAN LIRIK: @adeepnahar_ 
BILA TAYANGAN: MASIH POST PRODUKSI @adpstudiosmy 
TUJUAN FILEM: AMAL
#taatpadayangsatu
#allahummashollialamuhammad 
#filemsyaaban
#akandatang
#adpstudiosmy
Likes: 1840
Posted at: 2020-03-26 03:51:49
📣📣📣 Salam dan Salam 1 SYAABAN, saya nak kongsikan raw clip filem AMAL PERTAMA iaitu “FILEM SYAABAN” yg masih dalam Post production. Saya ingin tayangkan awal di panggung, tapi apakan daya kita semua dalam kuarantin. Ini saja yg terdahulu saya boleh share. Music video Filem Syaaban dan di bulan Syaaban yg mulia ini agar kita dapat menghayati clip gambar dan Lirik yg penuh bermakna. Sahabat saya @adeepnahar_ yg compose serta tulis lirik ini mengilhamkan Baginda kita tercinta Nabi Muhammad SAW. Tujuan filem ini berkonsepkan AMAL dimana setiap kutipan akan disalurkan golongan yg memerlukan. Saya akan sertakan nanti dimana disalurkan agar jelas dan terperinci. Harap semua boleh memberi sokongan dgn trendingkan lagu ini dan repost seluasnya, itu pun saya dah bersyukur. 🤲🤲🤲 TAJUK FILEM: SYAABAN GENRE: ISLAMIC TONTONAN: UMUM TAJUK LAGU: KALIMAH CINTA TERAGUNG COMPOSE LAGU DAN LIRIK: @adeepnahar_ BILA TAYANGAN: MASIH POST PRODUKSI @adpstudiosmy TUJUAN FILEM: AMAL #taatpadayangsatu #allahummashollialamuhammad #filemsyaaban #akandatang #adpstudiosmy
allahummashollialamuhammad The One and Only true Judge and always delivers justice in every situation. He is the One whose judgments and decrees are never over-turned and He Who makes the final decision of the nature of all matters. He is the One who arbitrates all disputes.❤️
.
.
.
.
@___fear_allah___
#___fear_allah___
.
.
.
.
#instagood
#insta
#hijabmuslim
#muslims
#islamic
#instalove
#99namesofallah
#99namesofallah❤️
#prophetmuhammad
#prophetmuhammadﷺ
#love
#allah
#allahummashollialamuhammad
#muhammed
#instadaily
#quran
#judgementday
#lastday
#quranrecitation
#islamiccalligraphy
#quranverses
#loveallah
#allahswt
#restrictions
#hijab
#islamicculture
#subhanallah
#allahuakbar
#alhamdhulillah.
Likes: 34
Posted at: 2020-03-25 16:04:33
The One and Only true Judge and always delivers justice in every situation. He is the One whose judgments and decrees are never over-turned and He Who makes the final decision of the nature of all matters. He is the One who arbitrates all disputes.❤️ . . . . @___fear_allah___ #___fear_allah___ . . . . #instagood #insta #hijabmuslim #muslims #islamic #instalove #99namesofallah #99namesofallah❤️ #prophetmuhammad #prophetmuhammad#love #allah #allahummashollialamuhammad #muhammed #instadaily #quran #judgementday #lastday #quranrecitation #islamiccalligraphy #quranverses #loveallah #allahswt #restrictions #hijab #islamicculture #subhanallah #allahuakbar #alhamdhulillah.
allahummashollialamuhammad The One Whose insight sees all things clearly, even the smallest act and both the apparent and the hidden. He is the One who sees and understands all that has been, and all that will be.❤️
.
.
.
.
@___fear_allah___
#___fear_allah___
.
.
.
.
#instagood
#insta
#hijabmuslim
#muslims
#islamic
#instalove
#99namesofallah
#99namesofallah❤️
#prophetmuhammad
#prophetmuhammadﷺ
#love
#allah
#allahummashollialamuhammad
#muhammed
#instadaily
#quran
#judgementday
#lastday
#quranrecitation
#islamiccalligraphy
#quranverses
#loveallah
#allahswt
#restrictions
#hijab
#islamicculture
#subhanallah
#allahuakbar
#alhamdhulillah.
Likes: 34
Posted at: 2020-03-25 16:03:41
The One Whose insight sees all things clearly, even the smallest act and both the apparent and the hidden. He is the One who sees and understands all that has been, and all that will be.❤️ . . . . @___fear_allah___ #___fear_allah___ . . . . #instagood #insta #hijabmuslim #muslims #islamic #instalove #99namesofallah #99namesofallah❤️ #prophetmuhammad #prophetmuhammad#love #allah #allahummashollialamuhammad #muhammed #instadaily #quran #judgementday #lastday #quranrecitation #islamiccalligraphy #quranverses #loveallah #allahswt #restrictions #hijab #islamicculture #subhanallah #allahuakbar #alhamdhulillah.
allahummashollialamuhammad -JALAN PAGI DI SEKITAR RUMAH🌞-
Selain cari matahari, Rania banyak dapat ilmu baru seperti lihat pohon, bunga, kupu-kupu, lebah, burung, dan masih banyak hal lain ❤#qualitytime #dirumahaja #masyaallahtabarakallah #allahummashollialamuhammad #rania26monthsold
Likes: 56
Posted at: 2020-03-25 09:58:37
-JALAN PAGI DI SEKITAR RUMAH🌞- Selain cari matahari, Rania banyak dapat ilmu baru seperti lihat pohon, bunga, kupu-kupu, lebah, burung, dan masih banyak hal lain ❤#qualitytime #dirumahaja #masyaallahtabarakallah #allahummashollialamuhammad #rania26monthsold
allahummashollialamuhammad Alhamdulillah done. Finishing umpak beton cor persegi & tangga, dan standar finishing Rumah kayu mowilex wood-stein 503 Gazebo Rumah Kayu di Ma'had Al Jami'ah Al Fikriy UIN Raden Fatah Palembang. Berkah🙏🙏🤲
#manjadawajada
#mengharapkeberkahanALLAH
#UINRADENFATAHPALEMBANG
#Golden_RumahKayu
#ALLAHUMMASHOLLIALAMUHAMMAD

#ciwidey #cijeruk #lembangbandung #bandung #bangkabelitung #bangkabeach #explorejogja #explorelampung #exploresumbar #ubud #rumahramahlingkungan #rumahkayumodern #rumahpalembang #lahat #muba #sekayu #pagaralam #padang #pahawang #keruilampung #lampungselatan #lampungselatan #lombokgilitrawangan #lombokexperience #bogor
Likes: 50
Posted at: 2020-03-25 06:38:32
allahummashollialamuhammad CINTAI ORANG SHALIH❤
.
Bismillah..
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ada sebuah Hadits pendek dari Rasulullah😊
.
Kata Rasul,
Likes: 32
Posted at: 2020-03-24 07:31:45
CINTAI ORANG SHALIH❤ . Bismillah.. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Ada sebuah Hadits pendek dari Rasulullah😊 . Kata Rasul, "Anta Ma'a Man Ahbabta" Engkau kelak di Surga akan bersama dengan orang yang engkau Cintai^^ [HR Bukhori & Muslim] . Dan apa koment para sahabat mengenai Hadits ini? Kata para sahabat, "Ini adalah Hadits yang paling kami suka😊" . Ini bisa menjadi motivasi sekaligus peringatan buat kita. kalau kita mencinta orang Shalih, maka InsyaAllah kita akan bersama mereka kelak di Surga. Tapi kalau kita mencintai seseorang bukan karena keShalihannya, maka kita juga akan bersama mereka entah di mana tempatnya nanti di akhirat kita gatau, Naudzubillah Min Dzalik. :') Maka cintailah orang Shalih karna keShalihannya^^ . #Allah #Muhammad #Rasulullah #Bismillah #Alhamdulillah #MashaAllah #SubhanAllah #AllahuAkbar #LaHawlaWalaQuwwataIllaBillah #SubhanAllahiWabihamdihi #SubhanAllahilAdzim #AllahummaSholliAlaMuhammad #Astaghfirullah #InnalillahiWaInnailaihiRojiun #FiiSabilillah

Famous / Popular results for allahummashollialamuhammad

Twitter Search Results for allahummashollialamuhammad

Husni Zaelani @husnizaelani 7 Aug 15 cakep!! #AllahummaSholliAlaMuhammad [pic] — path.com/p/2bxmqJ View details · Anne's blog @hattashani99 23 Apr 14 another jadul post ~ #AllahummashollialaMuhammad wp.me/p4boKL-1O pic.twitter.com/xFpNAMk1ND View photo · Lele @LailaTSF 13 Jan 14 Happy Maulid Nabi Muhammad SAW. #Allahummashollialamuhammad View details · Siti Sarah Bintang @Sarah_Sargy 30 Mar 17 He Know Me #allahummashollialamuhammad #friday instagram.com/p/BSSHDVCh3jDY… View details · transformer @Nadiaaart 10 Jan 14 Save us please. Allahummashollialamuhammad. View details · RV16 @R4___VI 5 Sep 14 AllahummaSholliAlaMuhammad (with Okto) [pic] — path.com/p/1m5BXP View details · Tresna Yudhistira @Tresna25 5 May 16 Allahummashollialamuhammad (with arifin at @1jabodetabek) [pic] — path.com/p/1vmzcW View location · Nakula @03__nakula Nov 10 Beginilah tradisi Masyarakat Banyuwangi merayakan Maulid nabi Muhammad Saw. Sebagai wujud cinta Masyarakat Banyuwangi kepada Rasulullah, Mereka membuat "KEMBANG ENDOG"Lalu di arak di jalanan kota dan kampung" sambil melantunkan sholawat nabi. #AllahummaSholliAlaMuhammad pic.twitter.com/CMjAqCsu02 View photo · fuukaaaa @fikaputri_rm Jul 11 Travelling in this part of the world.. Allahummashollialamuhammad.. pic.twitter.com/rSRERMin6N View photo · Bunda Inez @BundaInez2 May 6 a month full of grace and forgiveness, 💚RAMADHAN 1440💚 . . . . . #bismillah #alhamdulillah #allahummashollialamuhammad #ramadhan1440h #allahmahabaik #islma #islamrahmatanlilalamin… instagram.com/p/BxHLAtWnMOE/… View details · Andini Mokodompit @AndinWM 15 Nov 12 We will not go down #prayforGAZA AllahummashollialaMuhammad View details · orrys @giovaniorrys 6 Mar 19 ● 09.02.2019 ● the greatest moment of my life has finally happened.. 🧕🧔🤐🥰🥰🥰☺ #allahummashollialamuhammad thanks to all great vendors~~ MUA : dikyrinandimakeup & @LATULIPE_COSM team… instagram.com/p/BusNptaHkGh/… View location · Kidung Kekasih @kidungkekasih 23 Dec 15 #AllahummaSholliAlaMuhammad #AllahummaSholliAlaMuhammad #AllahummaSholliAlaMuhammad Retweet, bila mengharapkan syafaatnya. View details · Noni Zakiah @noniizakiah 30 Oct 18 So blessed to carry this tummy.. masyaAllah Allahummashollialamuhammad.. #bersyukur #babynumber2 #maternityphotography #pregnancy #maternityshoot #39weekspregnant @ Special Region of… instagram.com/p/Bpj5EvyA49u/… View details · Noni Zakiah @noniizakiah 11 Sep 18 She’s my Princess... masyaAllah Allahummashollialamuhammad.. • • • our dress made by tanyarasidi super love!! • • #31weekspregnant #motherdaughter #shahiradanmamah #31weeks #maternity… instagram.com/p/Bnl72_AloDY/… View details · diammembisu @faechsn Jul 18 Allahummashollialamuhammad pic.twitter.com/4C2Lf30o1T View photo · Allahummashollialamuhammad @ptrvrln View more people jan @apadahjan 3h Replying to @ntsana_ Allahummashollialamuhammad pic.twitter.com/61laX1PadH View conversation · capra ipdn xxxi aamiin @selirpejabat Apr 1 ALLAHUMMASHOLLIALAMUHAMMAD. SHOLAWATIN AJA DULU twitter.com/ibuibuyakult/s… View location · #MaskerUntukSemua🇮🇩 @GueNKRI Dec 26 Mari sedulur sedulur pencinta NKRI Yg beragama ISLAM mari kita bersholawat kita tumpahkan air mata kerinduan Kita kepada Kanjeng Nabi Muhamad SAW #AllahummaSholliAlaMuhammad ㅤ ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤㅤ View details · dekyan @yanzhr Dec 24 allahummashollialamuhammad yuk sama-sama sholawatin, semoga balik ke kita 🥰 Pasangan adem, yang gak banyak action tapi aura romantisnya kemana-mana. Cinta yg gak menye-menye tapi tetap perhatian. Semoga langgeng terus mbak dian. pic.twitter.com/oC8DXha71J View photo · Load older Tweets Back to top · Turn images off

Voticle Trending & Popular Articles
Owners of homes were once dreamers. Building a home is one of the greatest accomplishments in life. About 80 percent of home owners had the idea of buying a home after working for many years. If the idea of owning a home is conceived during the first month of work, then a better planning could be made. Usually when individuals/families attain a...
Domestic Violence is one of the most challenging issues both as the basis for criminal charges and as an aggravating element in Family Law cases when determining parenting time or legal Decision-Making. People are generally shocked to discover that Domestic Violence does not only mean conventionally-understood physical violence; it is a complex...
Having adequate finances to live comfortably and take good care of your family may not be a big issue for you, but if you are thinking of becoming a financial giant, there are certain principles you have to consciously practice aside from knowing how to manage finances. Those who are really rich actually have some specific principles common to...
So many people have been wondering how the rich get their wealth and keep it growing. So many wish to retire soon but do not know how to secure their financial future. The solution is not far, it’s simply investment for by investing money you not only secure, you grow your wealth but you also secure your financial future. The...

What is the meaning/definition of the letters in Allahummashollialamuhammad?

Meaning of Allahummashollialamuhammad by its letters

Allahummashollialamuhammad acronym or abbreviation means:

A: Meaning of A in Allahummashollialamuhammad. The letter A has two bars connected at a pointed edge and a cross bar holding them together. From an open end to a pointed edge signifies that all energies are trained to a point to achieve the most singularly important goal. The cross bar shows caution. Failure is avoided by stringing all required resources together. A also looks like a Pyramid with the peak as the apex of the Pyramid. Pyramids are iconic. A therefore symbolizes prominence and a desire to be recognized for ones achievements. The cross bar also represents a rung in ladder. To get to the top, one has to first step on the rung. It also means originality, a strong will power and an enterprising ability. The upper-case version consists of the two slanting sides of a triangle, crossed in the middle by a horizontal bar. It shows aspiration, the dominance to be successful, positive attitude, an optimistic world view and egotism.

L: Meaning of L in Allahummashollialamuhammad. The letter has a flat bottom and a vertically extending part that projects into the sky. L is aspiring, reckoning, methodical, logical and convincing. Its flat bottom on the earth shows desire for earthly things hence L is materialistics and active. L is flexible, successful, public, insightful and considerate.

A: Meaning of A in Allahummashollialamuhammad. The letter A has two bars connected at a pointed edge and a cross bar holding them together. From an open end to a pointed edge signifies that all energies are trained to a point to achieve the most singularly important goal. The cross bar shows caution. Failure is avoided by stringing all required resources together. A also looks like a Pyramid with the peak as the apex of the Pyramid. Pyramids are iconic. A therefore symbolizes prominence and a desire to be recognized for ones achievements. The cross bar also represents a rung in ladder. To get to the top, one has to first step on the rung. It also means originality, a strong will power and an enterprising ability. The upper-case version consists of the two slanting sides of a triangle, crossed in the middle by a horizontal bar. It shows aspiration, the dominance to be successful, positive attitude, an optimistic world view and egotism.

H: Meaning of H in Allahummashollialamuhammad. H looks like a ladder. As a ladder, it implies rising from the bottom with effort. H shows inspiration and firmness. The connected of the uprights parts indicate impartiality. The letter H is upright and stable indicating calmness and self-reliance.

U: Meaning of U in Allahummashollialamuhammad. Letter U when inverted looks like the the letter N in lower case. It's ends project upwards to indicate creativity, idealism, talent and heavenly fearing. It is receptive to things that fall into its abode. It is caring and compassionate to people who experience failures or tragedy.

M: Meaning of M in Allahummashollialamuhammad. While M stands on two points, it has three projections pointing downwards. M is dracious, stable and temperamental. M could also be overwhelming with a great strenght of character and a strong in mind.

S: Meaning of S in Allahummashollialamuhammad. S is a single strand that goes forward and backwards. It shows a willingness to explore. Friendliness, perceptiveness and accommodating are all S qualities. The ends pointing forward and backwards shows a conflicting nature with itself and a degree of puzzlement.

O: Meaning of O in Allahummashollialamuhammad. O is well carved with no pointed edges. It is smooth and closed. It shows deep in thought, well disciplined, down in the dumps and caring. The roundedness of the O with lookout in the middle indicates a peering nature into the outside. This means, lookout for the mysterious and be home-loving and enjoy the things that are close by. It is a traditionalist letter.

I: Meaning of I in Allahummashollialamuhammad. I is a singular letter that thrives on it's on. It is altruistic, concerned, kind, responsive. It shows little tolerance to the outside, it is forceful, alert, self-reliant, loving, egoistic, mutinous, and learned.

D: Meaning of D in Allahummashollialamuhammad. D is a closed letter indicating self sufficiency. It displays self-reliance, a caring attitude and broadmindedness. It's broadmindedness can be seen in the fat that the letter D has a side that looks like an upright pole, it branches from the top and bottom to explore outwards, gain worldly knowledge, but its steady and slow, meticulous and self-reliance brings it back to itself.

What does Allahummashollialamuhammad mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation Allahummashollialamuhammad. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the Allahummashollialamuhammad acronym.

Astrological Analysis and meaning of Allahummashollialamuhammad

Allahummashollialamuhammad has a life path of 2. Allahummashollialamuhammad means: With a Life Path 2, your numbers are (11/2, 20/2). If you are blessed with the positive features of the life path number 2, you will have the ability to live a balanced, delicate and fair life. You like to examine clearly the full range of positions on every issue or situation, and for this reason, you are often seen as a mediator in challenging situations. In this function you are able to resolve conflicts with in an uninhibited and fair style. You have a genuine concern for others; Life path 2 people think the best of people, and want the best for them. They are honest and open in thought, word and deed. They stand out in some form of group activity, where his experience in handling and blending people can be used effectively. Manners and timeliness mark their way with others, and they are not one to dominate a group or situation. You are about to receive the master of compromise and harmony award in your area of expertise. As the main member of the team, you never need praise or recognition even when offered. In many ways, you are a creature of habit and routine, and you flourish in well known and familiar patterns. Your ability to analyze and to make accurate judgments is a wonderful natural function to bring the business community together. They strive for absolute precision and even perfection in their work. Maybe you're not a leader, but you are a visionary and talented person with innovative ideas. The Life Path 2 shows that you entered this life with a spiritual quality your make-up, which can cause you to always strive for peace in difficult circumstances. Your strengths come from your great ability to listen and absorb. You are a fixer, a mediator, and a very diplomatic type of person with great persuasion skills rather than forcefulness in your way in the world. You embrace their spiritual side, to show you are intuitive, modern, idealistic and visionary. These ends are made interesting with much to offer society. They have the potential to be a deep thinker, and certainly keen to understand many of the mysteries of life and fascinating facets. Life path 2 also has it's negatives. The nervous energy it generates may make one sometimes look a little extreme, but this is sometimes the zeal in you mainly expressing likes and dislikes. The stress can bring normality, and tolerance when in a state of emotional outrage, but it can also make you to seem so out of character. In fact, you can become sensitive to things. In some cases, this can even become weakness although generally a strength for the 2 life path. You can find it difficult to decide what you want to do sometimes. Twos often struggle with indecision. Decision and getting your life in gear, so to speak, can be a challenge. There is a tendency for many of 2s to cherish feelings of discomfort and dissatisfaction with the performance and personal progress in life. The biggest obstacle and difficulty that can be found, is the passivity and a state of apathy and lethargy. The negative 2 can be very pessimistic. If you live on the negative side of the 2, the lack of common sense can often make you unable to distinguish between fantasy and reality. Even the positive with 2 life path people prefer a more friendly and less competitive life, often to avoid the emotional and financial hardship. They can do better with the use their skills, advice and guidance from society in efforts to serve. Much of his idealism is people-oriented and very humanitarian in nature. They can expect a lot of themselves.

Allahummashollialamuhammad

More meanings / definitions of Allahummashollialamuhammad or words, sentences containing Allahummashollialamuhammad?

Name Meaning of Allahummashollialamuhammad

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram. .