No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.

Find hashtags, instagram users, trends

makanansamarinda hashtag photos, instagram hashtag makanansamarinda meanings, #makanansamarinda hashtag pics

makanansamarinda
makanansamarinda
makanansamarinda SAYUR BENING KELOR⁣
by @leenaa.hamiid⁣
.⁣
Manfaat nya ternyata banyak banget ngets ngets 👍🏻⁣
.⁣
7x VIT C pada jeruk⁣
4x calsium pada susu⁣
4x vitamin A pada wortel⁣
2x protein pada susu⁣
3x potasium pada pisang⁣
.⁣
Khasiat Daun Kelor untuk kesehatan tubuh:⁣
. Mencegah perkembangan sel Kanker, . Menyehatkan Mata, . Menurunkan Kadar Gula, . Antioksidan, . Menurunkan Kolesterol, . Gizi untuk Ibu Menyusui,⁣
. Sebagai Anti-Penuaan, . Menyehatkan Pencernaan.⁣
.⁣
WHO menobatkan kelor sebagai pohon ajaib setelah melakukan studi dan menemukan bahwa tumbuhan ini berjasa sebagai penambah kesehatan berharga murah selama 40 tahun ini di negara-negara termiskin di dunia. ⁣
Pohon kelor memang tersebar luas di padang-padang Afrika, Amerika Latin, dan Asia. National Institute of Health (NIH) pada 21 Maret 2008 mengatakan :⁣
bahwa pohon kelor Telah digunakan sebagai obat oleh berbagai kelompok etnis asli untuk mencegah atau mengobati lebih dari 300 jenis penyakit. ⁣
Mantappp yaaa 👍🏻👍🏻👍🏻⁣
.⁣
Cara masaknya :⁣
Rebus 1 buah jagung yg suda dipotong2, tunggu sampai agak Mateng lalu masukan labu kuning yg sudah dipotong2 jg, tambahkan 1 siung bawang merah & putih yg sudah di iris tipis2, klo jagung & labu udah Mateng masukan segenggam daun kelor.⁣
Aduk sebentar matikan kompor, masukan himsalt, rasa manis nya udah ada dari jagung & labu kuning 😉⁣
Murah dan berkhasiattt 👍🏻⁣
.⁣
Source dr @zaidulakbar .⁣
Likes: 240
Posted at: 2020-01-01 02:34:57
SAYUR BENING KELOR⁣ by @leenaa.hamiid⁣ .⁣ Manfaat nya ternyata banyak banget ngets ngets 👍🏻⁣ .⁣ 7x VIT C pada jeruk⁣ 4x calsium pada susu⁣ 4x vitamin A pada wortel⁣ 2x protein pada susu⁣ 3x potasium pada pisang⁣ .⁣ Khasiat Daun Kelor untuk kesehatan tubuh:⁣ . Mencegah perkembangan sel Kanker, . Menyehatkan Mata, . Menurunkan Kadar Gula, . Antioksidan, . Menurunkan Kolesterol, . Gizi untuk Ibu Menyusui,⁣ . Sebagai Anti-Penuaan, . Menyehatkan Pencernaan.⁣ .⁣ WHO menobatkan kelor sebagai pohon ajaib setelah melakukan studi dan menemukan bahwa tumbuhan ini berjasa sebagai penambah kesehatan berharga murah selama 40 tahun ini di negara-negara termiskin di dunia. ⁣ Pohon kelor memang tersebar luas di padang-padang Afrika, Amerika Latin, dan Asia. National Institute of Health (NIH) pada 21 Maret 2008 mengatakan :⁣ bahwa pohon kelor Telah digunakan sebagai obat oleh berbagai kelompok etnis asli untuk mencegah atau mengobati lebih dari 300 jenis penyakit. ⁣ Mantappp yaaa 👍🏻👍🏻👍🏻⁣ .⁣ Cara masaknya :⁣ Rebus 1 buah jagung yg suda dipotong2, tunggu sampai agak Mateng lalu masukan labu kuning yg sudah dipotong2 jg, tambahkan 1 siung bawang merah & putih yg sudah di iris tipis2, klo jagung & labu udah Mateng masukan segenggam daun kelor.⁣ Aduk sebentar matikan kompor, masukan himsalt, rasa manis nya udah ada dari jagung & labu kuning 😉⁣ Murah dan berkhasiattt 👍🏻⁣ .⁣ Source dr @zaidulakbar .⁣
makanansamarinda PENURUNAN LEMAK LEBIH CEPAT DENGAN MENGENDALIKAN RASA LAPARMU. 💪
.
Percaya atau nggak, saat kamu merasa lapar, kamu mungkin sebenarnya gak merasa lapar. 🙄
.
Kalau kamu gak suka minum kopi, ganti aja sama teh hijau. Kuncinya disini adalah kafein. Karena kafein adalah penekan rasa lapar yang hebat. ☕️🍵
.
Tips lain! Kalau kamu masih merasa lapar
setelah minum kopi atau teh hijau makanlah sepotong buah. Energi kamu bisa habis karena aktifitas sehari - hari. Tapi dengan Buah, buah adalah cara yang sehat dan renda kalori untuk menambah cadangan energimu! 🍎🍉🍈
.
Ambil langkah - langkah di atas sebelum kamu makan atau ngemil. Makanlah ketika kamu memang benar - benar lapar (membutuhkan asupan nutrisi). 🍱
.
Ada banyak faktor yang menyebabkan kita
lapar :
.
kamu mungkin merasa lapar karena kamu mengalami dehidrasi. Saat bangun, kamu mengalami dehidrasi, jadi pastikan kamu
minum setidaknya 1 liter air setelah bangun tidur. 💧 .
Kamu mungkin merasa lapar karena kurang
tidur. Tidur yang cukup (7-9 jam) sangat penting untuk kesehatanmu. 💤
.
Kamu mungkin merasa lapar karena kamu hanya sedang merasa bosan. Kita terkadang hanya membutuhkan makanan jika kita bosan. Ketika kamu melakukannya, temukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan! 📚
.
Stress juga merupakan faktor lain yang menyebabkan kelaparan. Menyadari hal itu dan menerimanya adalah cara yang baik untuk mengatasi stress. Luangkan waktu sejenak untuk bernafas dan pikirkan apa yang harus dilakukan. Hindari reaksi terhadap emosi kamu. Kamu harus berada dalam pengendalian diri yang baik. 🥰
.
Coba langkah-langkah ini. Kalau habis minum air putih, mengonsumsi kafein dan bahkan makan sepotong buah gak cukup untuk menekan rasa lapar kamu, pastikan untuk makan makanan yang bernutrisi lengkap! 😊❤️
Likes: 203
Posted at: 2019-09-03 11:23:25
PENURUNAN LEMAK LEBIH CEPAT DENGAN MENGENDALIKAN RASA LAPARMU. 💪 . Percaya atau nggak, saat kamu merasa lapar, kamu mungkin sebenarnya gak merasa lapar. 🙄 . Kalau kamu gak suka minum kopi, ganti aja sama teh hijau. Kuncinya disini adalah kafein. Karena kafein adalah penekan rasa lapar yang hebat. ☕️🍵 . Tips lain! Kalau kamu masih merasa lapar setelah minum kopi atau teh hijau makanlah sepotong buah. Energi kamu bisa habis karena aktifitas sehari - hari. Tapi dengan Buah, buah adalah cara yang sehat dan renda kalori untuk menambah cadangan energimu! 🍎🍉🍈 . Ambil langkah - langkah di atas sebelum kamu makan atau ngemil. Makanlah ketika kamu memang benar - benar lapar (membutuhkan asupan nutrisi). 🍱 . Ada banyak faktor yang menyebabkan kita lapar : . kamu mungkin merasa lapar karena kamu mengalami dehidrasi. Saat bangun, kamu mengalami dehidrasi, jadi pastikan kamu minum setidaknya 1 liter air setelah bangun tidur. 💧 . Kamu mungkin merasa lapar karena kurang tidur. Tidur yang cukup (7-9 jam) sangat penting untuk kesehatanmu. 💤 . Kamu mungkin merasa lapar karena kamu hanya sedang merasa bosan. Kita terkadang hanya membutuhkan makanan jika kita bosan. Ketika kamu melakukannya, temukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan! 📚 . Stress juga merupakan faktor lain yang menyebabkan kelaparan. Menyadari hal itu dan menerimanya adalah cara yang baik untuk mengatasi stress. Luangkan waktu sejenak untuk bernafas dan pikirkan apa yang harus dilakukan. Hindari reaksi terhadap emosi kamu. Kamu harus berada dalam pengendalian diri yang baik. 🥰 . Coba langkah-langkah ini. Kalau habis minum air putih, mengonsumsi kafein dan bahkan makan sepotong buah gak cukup untuk menekan rasa lapar kamu, pastikan untuk makan makanan yang bernutrisi lengkap! 😊❤️
makanansamarinda Assalamualaikum 🙏
KEJU MOZSIS (MOZARELLASOSIS) 👌
-
Bahan :
15 bh sosis sapi pendek
(potong korek api) 
200 gram keju mozarella
(potong menjadi 10 bagian memanjang) 
10 tusuk sate
Minyak untuk menggoreng
* setelah keju ditusuk seperti sate, balurin tepung terigu kering dan simpan di freezer selama 20 menit

Bahan adonan celup :
200 gram tepung terigu
1 sdm tepung meizena
1 sdt garam
1 sdt gula
1/2 sdt baking powder
Susu cair dingin secukupnya
* aduk adonan hingga mengental dan simpan dikulkas krg lbh 30 menit
.
Jangan lupa follow @sharing.resep 🍲
.
Aktifkan Juga Notifikasi Kiriman (Cek Highlight Stories)
untuk dapatkan informasi terupdate
.
Tag juga temanmu yang kemungkinan suka dengan video ini
.
Cr @idhalist75
Likes: 2717
Posted at: 2019-03-09 09:42:06
Assalamualaikum 🙏 KEJU MOZSIS (MOZARELLASOSIS) 👌 - Bahan : 15 bh sosis sapi pendek (potong korek api) 200 gram keju mozarella (potong menjadi 10 bagian memanjang) 10 tusuk sate Minyak untuk menggoreng * setelah keju ditusuk seperti sate, balurin tepung terigu kering dan simpan di freezer selama 20 menit Bahan adonan celup : 200 gram tepung terigu 1 sdm tepung meizena 1 sdt garam 1 sdt gula 1/2 sdt baking powder Susu cair dingin secukupnya * aduk adonan hingga mengental dan simpan dikulkas krg lbh 30 menit . Jangan lupa follow @sharing.resep 🍲 . Aktifkan Juga Notifikasi Kiriman (Cek Highlight Stories) untuk dapatkan informasi terupdate . Tag juga temanmu yang kemungkinan suka dengan video ini . Cr @idhalist75
makanansamarinda PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya Bunda 😊⁣⁣
. .⁣ SOP BUNTUT & TETELAN SAPI
By. @sessykitchen

Bahan utama :
500gr buntut sapi
100gr tetelan sapi
Wortel secukupnya
Buncis secukupnya
Air secukupnya untuk merebus

Bumbu halus :
3 siung bawang putih
5 siung bawang merah
1/2 sdt lada
1/2 butir pala (boleh diparut juga ya)

Bumbu lain :
2 butir cengkih
2 butir kapulaga

Bahan tambahan : Daun bawang, seledri, bawang goreng.

Cara memasak :

1. Rebus buntut dan tetelan hingga cukup empuk, buang air rebusan pertama. Sisihkan buntut dan tetelan sapi.

2. Tumis bumbu halus hingga harum, dan masukan juga cengkih, kapulaga. 
3. Tuangkan bumbu halus yang sudah ditumis kedalam panci berisi air, buntut sapi juga tetelan sapi. Rebus kembali.

4. Jika buntut sapi sudah empuk, masukan wortel. Jika wortel cukup empuk, masukan buncis.

5. Masukan garam (aku kaldu jamur totole yaa) koreksi rasa. Jika sudah pas, terakhir masukan daun bawang dan seledri.

6. Hidangkan bersama taburan bawang goreng.

Note :
1. Jika mau menggunakan air rebusan pertama boleh yaa aku pakai air rebusan yg kedua karna air rebusan yg pertama lebih berlemak dan berbau. Silahkan disesuaikan dengan selera keluarga yaaa.

2. Jika suka kayumanis bisa ditambahkan 2 batang.

3. Jika suka yg lebih gurih, bisa ditambahkan Royco Sapi.

4. Jika suka kentang dan tomat silahkan ditambahkan saja yaaa. 😘😘 Difoto ini ga ada daun bawang dan seledri, karna kelupaan masuk mangkook. 😭😭 Selamat memasaaaaakkk!
.
.
.
#resepmasakan #resep
#resepsambal #resep_roemah #resepyummyanak #resepibonda #resepminuman #resepi_ala_kampung #anekaresepmasakan #resepmakanananak #resepbakso #resepsarwendah #resepbrownies #resepiburestu #resepsimpel #resepkuelebaran #yummyresepdasar #resepkuebasah #fotomasakan #masakanibu #masakanjawa #masakansunda #anekaresepmasakan
#makananlezat #makananmalang #makananjadul #makanansamarinda
#makananmalaysia #makanansunda
#makananpedes
Likes: 218
Posted at: 2019-12-14 06:50:57
PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya Bunda 😊⁣⁣ . .⁣ SOP BUNTUT & TETELAN SAPI By. @sessykitchen Bahan utama : 500gr buntut sapi 100gr tetelan sapi Wortel secukupnya Buncis secukupnya Air secukupnya untuk merebus Bumbu halus : 3 siung bawang putih 5 siung bawang merah 1/2 sdt lada 1/2 butir pala (boleh diparut juga ya) Bumbu lain : 2 butir cengkih 2 butir kapulaga Bahan tambahan : Daun bawang, seledri, bawang goreng. Cara memasak : 1. Rebus buntut dan tetelan hingga cukup empuk, buang air rebusan pertama. Sisihkan buntut dan tetelan sapi. 2. Tumis bumbu halus hingga harum, dan masukan juga cengkih, kapulaga. 3. Tuangkan bumbu halus yang sudah ditumis kedalam panci berisi air, buntut sapi juga tetelan sapi. Rebus kembali. 4. Jika buntut sapi sudah empuk, masukan wortel. Jika wortel cukup empuk, masukan buncis. 5. Masukan garam (aku kaldu jamur totole yaa) koreksi rasa. Jika sudah pas, terakhir masukan daun bawang dan seledri. 6. Hidangkan bersama taburan bawang goreng. Note : 1. Jika mau menggunakan air rebusan pertama boleh yaa aku pakai air rebusan yg kedua karna air rebusan yg pertama lebih berlemak dan berbau. Silahkan disesuaikan dengan selera keluarga yaaa. 2. Jika suka kayumanis bisa ditambahkan 2 batang. 3. Jika suka yg lebih gurih, bisa ditambahkan Royco Sapi. 4. Jika suka kentang dan tomat silahkan ditambahkan saja yaaa. 😘😘 Difoto ini ga ada daun bawang dan seledri, karna kelupaan masuk mangkook. 😭😭 Selamat memasaaaaakkk! . . . #resepmasakan #resep #resepsambal #resep_roemah #resepyummyanak #resepibonda #resepminuman #resepi_ala_kampung #anekaresepmasakan #resepmakanananak #resepbakso #resepsarwendah #resepbrownies #resepiburestu #resepsimpel #resepkuelebaran #yummyresepdasar #resepkuebasah #fotomasakan #masakanibu #masakanjawa #masakansunda #anekaresepmasakan #makananlezat #makananmalang #makananjadul #makanansamarinda #makananmalaysia #makanansunda #makananpedes
makanansamarinda Ayo siapa yang suka dengan sayuran ini..⁣
.⁣
.⁣
.⁣
PAMPIS TONGKOL BUNGA PEPAYA⁣
by @mbaiyya⁣
⁣
Bahan⁣
500 gr bunga pepaya, cuci bersih, buang batangnya⁣
250 gr pindang tongkol, suwir (kalo pake ikan tongkol mentah, lumuri dgn garam & jeruk nipis, kukus hingga matang, suwir)⁣
2 sdm air perasan jeruk nipis⁣
5 lembar daun jeruk, iris halus⁣
2 lembar daun pandan, simpulkan⁣
1 batang sereh, geprek⁣
Garam, penyedap/kaldu bubuk sesuai selera⁣
⁣
Bumbu halus⁣
8 bawang merah⁣
6 bawang putih⁣
8 cabe rawit merah⁣
2 cabe merah besar⁣
1 ruas jahe⁣
⁣
Cara⁣
Rebus bunga pepaya hingga agak layu, beri garam. Angkat, tiriskan.⁣
Tumis bumbu halus bersama sereh, daun pandan dan daun jeruk hingga wangi. Beri garam, gula, & jeruk nipis, aduk rata.⁣
Masukkan suwiran ikan tongkol dan bunga pepaya, aduk rata, koreksi rasa. biarkan sampai bumbu meresap, angkat. .⁣
.⁣
. .⁣
#resepmasakan #resepsambal #resep_roemah #resepyummyanak #resepibonda #resepminuman #resepi_ala_kampung #anekaresepmasakan #resepmakanananak #resepbakso #resepsarwendah #resepbrownies #resepiburestu #resepsimpel #resepkuelebaran #yummyresepdasar #resepkuebasah #fotomasakan #masakanibu #masakanjawa #masakansunda #anekaresepmasakan #makananlezat #makananmalang #makananjadul #makanansamarinda #makananmalaysia #makanansunda #makananpedes
Likes: 164
Posted at: 2019-12-31 08:36:52
Ayo siapa yang suka dengan sayuran ini..⁣ .⁣ .⁣ .⁣ PAMPIS TONGKOL BUNGA PEPAYA⁣ by @mbaiyya⁣ ⁣ Bahan⁣ 500 gr bunga pepaya, cuci bersih, buang batangnya⁣ 250 gr pindang tongkol, suwir (kalo pake ikan tongkol mentah, lumuri dgn garam & jeruk nipis, kukus hingga matang, suwir)⁣ 2 sdm air perasan jeruk nipis⁣ 5 lembar daun jeruk, iris halus⁣ 2 lembar daun pandan, simpulkan⁣ 1 batang sereh, geprek⁣ Garam, penyedap/kaldu bubuk sesuai selera⁣ ⁣ Bumbu halus⁣ 8 bawang merah⁣ 6 bawang putih⁣ 8 cabe rawit merah⁣ 2 cabe merah besar⁣ 1 ruas jahe⁣ ⁣ Cara⁣ Rebus bunga pepaya hingga agak layu, beri garam. Angkat, tiriskan.⁣ Tumis bumbu halus bersama sereh, daun pandan dan daun jeruk hingga wangi. Beri garam, gula, & jeruk nipis, aduk rata.⁣ Masukkan suwiran ikan tongkol dan bunga pepaya, aduk rata, koreksi rasa. biarkan sampai bumbu meresap, angkat. .⁣ .⁣ . .⁣ #resepmasakan #resepsambal #resep_roemah #resepyummyanak #resepibonda #resepminuman #resepi_ala_kampung #anekaresepmasakan #resepmakanananak #resepbakso #resepsarwendah #resepbrownies #resepiburestu #resepsimpel #resepkuelebaran #yummyresepdasar #resepkuebasah #fotomasakan #masakanibu #masakanjawa #masakansunda #anekaresepmasakan #makananlezat #makananmalang #makananjadul #makanansamarinda #makananmalaysia #makanansunda #makananpedes
makanansamarinda disini ada yg suka makan bakso pake lontong gak? double karbo emang mantap 👌😂 nah kali ini aku makan di bakso Pak Gun sudah pada tau lah yaa, aku pesan bakso campur jadi baksonya di mangkok ini rame bangett, ada pentol, pentolnya enak berasa banget dagingnya, terus ada siomay, tahu dan yg paling enak nih keripik bakwannya. ngeliat orang-orang disini pasti pesan lagi keripik bakwannya 😂 kalau untuk kuahnya sih rasanya biasa aja dan lebih enak diracik sendiri lagi pakai saos, kecap dan sambel.

harga : 2 porsi bakso + 1 lontong + 1 es teh + 1 air es 30rb
📍Bakso Pak Gun JL. Letjend S.Parman. (Pas di sebelah gapura mau masuk jalan elang)
.
.
.#Repost from @sobatjajan.samarinda

#bakso #meatball #noodles #siomay #tofu #spicyfood #spicy #indonesianfood #makananindonesia #makanansamarinda #kulinersamarinda #jajanansamarinda #instafood #instakuliner #foodgram#baksoclubid#baksoclubsamarinda
Likes: 1170
Posted at: 2019-10-03 11:09:58
disini ada yg suka makan bakso pake lontong gak? double karbo emang mantap 👌😂 nah kali ini aku makan di bakso Pak Gun sudah pada tau lah yaa, aku pesan bakso campur jadi baksonya di mangkok ini rame bangett, ada pentol, pentolnya enak berasa banget dagingnya, terus ada siomay, tahu dan yg paling enak nih keripik bakwannya. ngeliat orang-orang disini pasti pesan lagi keripik bakwannya 😂 kalau untuk kuahnya sih rasanya biasa aja dan lebih enak diracik sendiri lagi pakai saos, kecap dan sambel. harga : 2 porsi bakso + 1 lontong + 1 es teh + 1 air es 30rb 📍Bakso Pak Gun JL. Letjend S.Parman. (Pas di sebelah gapura mau masuk jalan elang) . . .#Repost from @sobatjajan.samarinda #bakso #meatball #noodles #siomay #tofu #spicyfood #spicy #indonesianfood #makananindonesia #makanansamarinda #kulinersamarinda #jajanansamarinda #instafood #instakuliner #foodgram#baksoclubid#baksoclubsamarinda
makanansamarinda Selamat malam wal jadi kemaren mimin diajakin sama adminnya @sobatfoodies.id ke warung yang porsinya buanyaakk banar 🤣. Porsinya ini si bisa dimakan ber 3 tapi mimin ngajakin challenge sama @sobatfoodies.id buat makan sendirian, dan semuanya berhasil karena kita bisa ngabisin itu mi wal 🤣. Kek kelaperan banar lah mimin sama @sobatfoodies.id 🤣.
•
Oh iya disini tuh mi nya terasa banar kalau banyak make kecap manis trus ayamnya behhh raja banyak kalau mau request telor juga bisa biar makin nikmat 🤤
.
.
🏡 : warung putri kediri jl.ahmad yani 1
💰 : mi goreng + es teh 18.000
.
.
#makanansmr #makanansmd #makanansamarinda #makanansmrxmi
Likes: 635
Posted at: 2019-04-05 11:50:00
Selamat malam wal jadi kemaren mimin diajakin sama adminnya @sobatfoodies.id ke warung yang porsinya buanyaakk banar 🤣. Porsinya ini si bisa dimakan ber 3 tapi mimin ngajakin challenge sama @sobatfoodies.id buat makan sendirian, dan semuanya berhasil karena kita bisa ngabisin itu mi wal 🤣. Kek kelaperan banar lah mimin sama @sobatfoodies.id 🤣. • Oh iya disini tuh mi nya terasa banar kalau banyak make kecap manis trus ayamnya behhh raja banyak kalau mau request telor juga bisa biar makin nikmat 🤤 . . 🏡 : warung putri kediri jl.ahmad yani 1 💰 : mi goreng + es teh 18.000 . . #makanansmr #makanansmd #makanansamarinda #makanansmrxmi
makanansamarinda Selamat sore wal buanmu udah tau belum kalau @phd_id lagi ada promo di @grabid ? Nah promonya ini tuh kalian bisa dapat potongan 30.000 di setiap pembelian pizza di @phd_id lewat @grabid , kemaren si mimin pesan yang paket berlima itu udah dapat 2 pizza reguler dan juga mimin dapat chicken strips, asli puas banget kemaren makan pizza 😂.
•
Oh iya buat buanmu yang mau pesan jangan lupa pakai kode
Likes: 288
Posted at: 2019-07-05 08:38:17
Selamat sore wal buanmu udah tau belum kalau @phd_id lagi ada promo di @grabid ? Nah promonya ini tuh kalian bisa dapat potongan 30.000 di setiap pembelian pizza di @phd_id lewat @grabid , kemaren si mimin pesan yang paket berlima itu udah dapat 2 pizza reguler dan juga mimin dapat chicken strips, asli puas banget kemaren makan pizza 😂. • Oh iya buat buanmu yang mau pesan jangan lupa pakai kode "GRABPHD" kode ini bisa di pakai sampai tanggal 15 Juli, jadi jangan sampai kehabisan ya . . 🏡 : @phd_id Samarinda 💰 : Paket Berlima 210.000 jadi 100.000 (Promo di Grab) . . #makanansmr #makanansmd #makanansamarinda #makanansmrxpizza
makanansamarinda Cobain geprek ini jadi menu makan siang kamu cuman di waroengkoe 😋 Tag temen kamu penggemar geprek ! .
.
📍 Jl. Tekukur no. 8
Senin - Sabtu
🕗 07:00 AM - 17.30 PM
Minggu
🕗 07:00 AM - 16:00 PM
📍 Pojok Ranam
🕗 08:00 AM - 22:00 PM
☎ 081258272668
.
.
#smrfoodies #smrfood #makanansmr #makanansamarinda #kulinersamarinda #foodies #foodstagram #delicious #deliciousfood
Likes: 122
Posted at: 2019-11-28 07:17:25
Cobain geprek ini jadi menu makan siang kamu cuman di waroengkoe 😋 Tag temen kamu penggemar geprek ! . . 📍 Jl. Tekukur no. 8 Senin - Sabtu 🕗 07:00 AM - 17.30 PM Minggu 🕗 07:00 AM - 16:00 PM 📍 Pojok Ranam 🕗 08:00 AM - 22:00 PM ☎ 081258272668 . . #smrfoodies #smrfood #makanansmr #makanansamarinda #kulinersamarinda #foodies #foodstagram #delicious #deliciousfood
makanansamarinda Beberapa waktu lalu mimin mampir di @kedaimutiara25 dan tau gak? Klo disitu ada @samarinda_ohcoffee yang varian kopinya kane banget deh!
•
First mimin nyobain yang Kopi Redvelvet aduhai ini perpaduan yang pas antara kopi dan redvelvetnya! Kemudia juga ada Kopi Salted Caramel dengan rasa karamel yang gurih dan tentunya wajib di coba nih! Kalau mau yang unique, ada juga Kopi Lemon yang segar banget, jangan takut pait, karena cirikhas rasanya lebih ke asem segar buah lemonnya! You guys must try this!!
•
Laper pengen makan berat? Tentunya disini ada @ayamgepukjambul juga guys!! Lengkap cuy!! Mimin first time nyobain varian Ayam Sambal  Bawang, Gami Telur dan tentunya Ayam Gepuknya!
Setelah dengar-dengar dari desas desus kalau varian menu @ayamgepukjambul ini enak banget loh katanya!
•
Ternyata bener-bener enak banget guys! Kalian wajib coba lah pokoknya. Ayam Sambel Bawang ini pedesnya nampol euy terus sambelnya itu gurih aroma bawang gitu enak banget dimakan bareng nasi panas-panas, terus ini yang unique nih... Gami Telur, ini varian gami yang menurut mimin patut dicoba tau! Sambel gaminya pedes, gurih dan agak sedikit manis dan cocok banget makannya pake nasi panas hehehe telurnya 2 butir ya jadi puas, dan Jeng Jeng yang terakhir ada Ayam Gepuk nya sendiri yang rasanya aduhai, sambel terasinya mantul banget, ayamnya empuk gedek!! Mantaplah mengisi kekosong perut kalian hehehe!
•
Karena lagi masa preventif mimin saranin untuk kalian #dirumahaja ya! Karena semuanya Available gofood dan grabfood kok! Jadi klo kepengen langsung pesen aja! Oke 😊
Harga : - OH Coffee semua yang mimin coba only Rp. 15.000
- Ayam Gepuk Rp. 15.000
- Ayam Sambal Bawang Rp. 15.000
- Gami Telur + Nasi Rp. 23.000
•
Lokasi : Jl. Awahab Syahranie, deket simpang 4 sempaja, @kedaimutiara25 @samarinda_ohcoffee @ayamgepukjambul •
#makanansamarinda #kulinersamarindahits #jajanankekinian #jajanansamarinda #samarinda #dirumahaja #foodie
Likes: 24
Posted at: 2020-03-31 11:21:24
Beberapa waktu lalu mimin mampir di @kedaimutiara25 dan tau gak? Klo disitu ada @samarinda_ohcoffee yang varian kopinya kane banget deh! • First mimin nyobain yang Kopi Redvelvet aduhai ini perpaduan yang pas antara kopi dan redvelvetnya! Kemudia juga ada Kopi Salted Caramel dengan rasa karamel yang gurih dan tentunya wajib di coba nih! Kalau mau yang unique, ada juga Kopi Lemon yang segar banget, jangan takut pait, karena cirikhas rasanya lebih ke asem segar buah lemonnya! You guys must try this!! • Laper pengen makan berat? Tentunya disini ada @ayamgepukjambul juga guys!! Lengkap cuy!! Mimin first time nyobain varian Ayam Sambal Bawang, Gami Telur dan tentunya Ayam Gepuknya! Setelah dengar-dengar dari desas desus kalau varian menu @ayamgepukjambul ini enak banget loh katanya! • Ternyata bener-bener enak banget guys! Kalian wajib coba lah pokoknya. Ayam Sambel Bawang ini pedesnya nampol euy terus sambelnya itu gurih aroma bawang gitu enak banget dimakan bareng nasi panas-panas, terus ini yang unique nih... Gami Telur, ini varian gami yang menurut mimin patut dicoba tau! Sambel gaminya pedes, gurih dan agak sedikit manis dan cocok banget makannya pake nasi panas hehehe telurnya 2 butir ya jadi puas, dan Jeng Jeng yang terakhir ada Ayam Gepuk nya sendiri yang rasanya aduhai, sambel terasinya mantul banget, ayamnya empuk gedek!! Mantaplah mengisi kekosong perut kalian hehehe! • Karena lagi masa preventif mimin saranin untuk kalian #dirumahaja ya! Karena semuanya Available gofood dan grabfood kok! Jadi klo kepengen langsung pesen aja! Oke 😊 Harga : - OH Coffee semua yang mimin coba only Rp. 15.000 - Ayam Gepuk Rp. 15.000 - Ayam Sambal Bawang Rp. 15.000 - Gami Telur + Nasi Rp. 23.000 • Lokasi : Jl. Awahab Syahranie, deket simpang 4 sempaja, @kedaimutiara25 @samarinda_ohcoffee @ayamgepukjambul#makanansamarinda #kulinersamarindahits #jajanankekinian #jajanansamarinda #samarinda #dirumahaja #foodie
makanansamarinda Almira catring menyediakan Nasi Tumpeng segala ukuran, Nasi kotak, Snack, Khitanan, Pernikahan, Aqiqah... Skuy Follow IG kami,
@almira_catring 
@almira_catring 
@almira_catring 
@almira_catring 
Wa¹ 0857-0582-0941
Wa² 0812-5504-188

#samarinda #nasikotaksamarinda #tumpengsamarinda #kulinersamarinda #kuesamarinda #bubuhansamarinda #kulinermurahsamarinda #makanansamarinda #snacksamarinda
Likes: 4
Posted at: 2020-03-31 09:54:53
Almira catring menyediakan Nasi Tumpeng segala ukuran, Nasi kotak, Snack, Khitanan, Pernikahan, Aqiqah... Skuy Follow IG kami, @almira_catring @almira_catring @almira_catring @almira_catring Wa¹ 0857-0582-0941 Wa² 0812-5504-188 #samarinda #nasikotaksamarinda #tumpengsamarinda #kulinersamarinda #kuesamarinda #bubuhansamarinda #kulinermurahsamarinda #makanansamarinda #snacksamarinda
makanansamarinda Almira catring menyediakan Nasi Tumpeng segala ukuran, Nasi kotak, Snack, Khitanan, Pernikahan, Aqiqah... Skuy Follow IG kami,
@almira_catring 
@almira_catring 
@almira_catring 
@almira_catring 
Wa¹ 0857-0582-0941
Wa² 0812-5504-188

#samarinda #nasikotaksamarinda #tumpengsamarinda #kulinersamarinda #kuesamarinda #bubuhansamarinda #kulinermurahsamarinda #makanansamarinda #snacksamarinda
Likes: 3
Posted at: 2020-03-31 09:54:36
Almira catring menyediakan Nasi Tumpeng segala ukuran, Nasi kotak, Snack, Khitanan, Pernikahan, Aqiqah... Skuy Follow IG kami, @almira_catring @almira_catring @almira_catring @almira_catring Wa¹ 0857-0582-0941 Wa² 0812-5504-188 #samarinda #nasikotaksamarinda #tumpengsamarinda #kulinersamarinda #kuesamarinda #bubuhansamarinda #kulinermurahsamarinda #makanansamarinda #snacksamarinda
makanansamarinda Almira catring menyediakan Nasi Tumpeng segala ukuran, Nasi kotak, Snack, Khitanan, Pernikahan, Aqiqah... Skuy Follow IG kami,
@almira_catring 
@almira_catring 
@almira_catring 
@almira_catring 
Wa¹ 0857-0582-0941
Wa² 0812-5504-188

#samarinda #nasikotaksamarinda #tumpengsamarinda #kulinersamarinda #kuesamarinda #bubuhansamarinda #kulinermurahsamarinda #makanansamarinda #snacksamarinda
Likes: 3
Posted at: 2020-03-31 09:54:01
Almira catring menyediakan Nasi Tumpeng segala ukuran, Nasi kotak, Snack, Khitanan, Pernikahan, Aqiqah... Skuy Follow IG kami, @almira_catring @almira_catring @almira_catring @almira_catring Wa¹ 0857-0582-0941 Wa² 0812-5504-188 #samarinda #nasikotaksamarinda #tumpengsamarinda #kulinersamarinda #kuesamarinda #bubuhansamarinda #kulinermurahsamarinda #makanansamarinda #snacksamarinda
makanansamarinda Seumur-umur makan dim sum, baru kali ini ngeliat dim sumnya segendut ini 🥺 Yap, Ini dim sum dari @pop_dimsum! Ngeliat postingan dari @takutdiet, baru inget kalau belum post ini 🤣
.
Tipe dim sumnya ini yang tipe siomay ya. Ada beragam topping yang bisa kalian pilih. Dari Original, Jamur, Crabstick, Sosis dan Beef. Dim sum mereka ini padat banget! Rasa gurihnya juga pas. Jadi puas banget makannya 😋 Mereka juga kasih saus sambal. Rasa saus sambalnya manis pedas.
.
💸: Dim Sum Mix isi 8 (30k)
📍: Order di @pop_dimsum
.
#kulinersamarinda #samarindakuliner #smrfoodies #smrfoodie #samarindaculinary #samarinda #samarindafood #makanansmr #makanansamarinda #busam #bubuhansamarinda #infokulinersamarinda #bubuhankulinersamarinda
#indonesiafood #indonesianfood #indonesiaculinary #foods #instafood #food #foodie #foodxism #foodxismchinesefood
Likes: 25
Posted at: 2020-03-31 07:04:42
Seumur-umur makan dim sum, baru kali ini ngeliat dim sumnya segendut ini 🥺 Yap, Ini dim sum dari @pop_dimsum! Ngeliat postingan dari @takutdiet, baru inget kalau belum post ini 🤣 . Tipe dim sumnya ini yang tipe siomay ya. Ada beragam topping yang bisa kalian pilih. Dari Original, Jamur, Crabstick, Sosis dan Beef. Dim sum mereka ini padat banget! Rasa gurihnya juga pas. Jadi puas banget makannya 😋 Mereka juga kasih saus sambal. Rasa saus sambalnya manis pedas. . 💸: Dim Sum Mix isi 8 (30k) 📍: Order di @pop_dimsum . #kulinersamarinda #samarindakuliner #smrfoodies #smrfoodie #samarindaculinary #samarinda #samarindafood #makanansmr #makanansamarinda #busam #bubuhansamarinda #infokulinersamarinda #bubuhankulinersamarinda #indonesiafood #indonesianfood #indonesiaculinary #foods #instafood #food #foodie #foodxism #foodxismchinesefood
makanansamarinda Gak perlu khawatir terhadap kebersihan produk @ayamgeprekjuara.smrd karena kami selalu menjaga kualitas produk dan menjalankan aturan kebersihan sesuai yang dianjurkan Kementerian Kesehatan RI 😊⁣
.⁣
.⁣
AGJ - Ayam Geprek Juara Samarinda
Likes: 4
Posted at: 2020-03-31 06:31:43
Gak perlu khawatir terhadap kebersihan produk @ayamgeprekjuara.smrd karena kami selalu menjaga kualitas produk dan menjalankan aturan kebersihan sesuai yang dianjurkan Kementerian Kesehatan RI 😊⁣ .⁣ .⁣ AGJ - Ayam Geprek Juara Samarinda "Enaknya Kebangetan"⁣ .⁣ ⏰Open : Pukul 06.00-24.00 Wita⁣ 📍Jl. Teuku Umar No.03 Karang Anyar Sungai kunjang ⁣ 📱WA: 0811-1959-809⁣ .⁣ ⏰Open : Pukul 07.00-22.00 Wita⁣ 📍Jl. Lambung Mangkurat, Pelita, Samarinda Utara.⁣ 📱WA: 0811-1350-790⁣ .⁣ FB: Geprekjuara Samarinda⁣ IG: @ayamgeprekjuara.smrd⁣ __⁣ #agj #ayamgeprekjuara #ayamgeprekjuarasamarinda #agj126 #smrfoodies #smrbikinlaper #kulinersamarinda #jajanterus #makanansamarinda #nasikotak #nasibox #ayamgeprek #nasikotaksamarinda #nasiboxsamarinda #gofood #grabfood #grabfoodid #gofoodinaja #promogofood #gofoodpartners #gojekinaja #promomakanan
makanansamarinda Ketika kamu mencoba untuk mendapatkan berat badan tertentu, turun berat badan atau menjaga tingkat energi yang tepat. KONSISTENSI adalah kuncinya. 💡😊
.
Tingkat energi, kesehatan secara keseluruhan, suasana hati dan kepercayaan diri sangat dipengaruhi oleh nutrisi harian kamu. 😉💯
.
Apapun tujuan kamu, @nutrisiku_ap siap mengantarkan kamu untuk mencapainya. 🤝🏻
.
Bersyukur dan tetap semangat ya sahabat! 🥰❤️
Likes: 15
Posted at: 2020-03-31 05:46:33
Ketika kamu mencoba untuk mendapatkan berat badan tertentu, turun berat badan atau menjaga tingkat energi yang tepat. KONSISTENSI adalah kuncinya. 💡😊 . Tingkat energi, kesehatan secara keseluruhan, suasana hati dan kepercayaan diri sangat dipengaruhi oleh nutrisi harian kamu. 😉💯 . Apapun tujuan kamu, @nutrisiku_ap siap mengantarkan kamu untuk mencapainya. 🤝🏻 . Bersyukur dan tetap semangat ya sahabat! 🥰❤️
makanansamarinda menjaga kesehatan apalagi di saat seperti sekarang sangatlah penting, HOC punya rekomendasi minuman yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh yaitu limau kasturi. kandungan vitamin C yang terdapat di limau kasturi dapat menangkal dari berbagai macam bakteri dan virus. selain enak dan menyegarkan juga terdapat banyak manfaat yang bagus untuk tubuh 😍
.
Your Everyday Cravings
-
Samarinda
📌Jalan Gatot Subroto (Gatsu Square) sebelah gang masjid arah lambung mangkurat
📌Jalan Juanda (sebelah kopi cuan)
-
📢Open Everyday
⏰10.00-22.00
.

Delivery Order 👇
WA:082155428888
.
Available at GO - FOOD & GRAB FOOD #houseofchicken #hoclovers #kulinersamarinda #smrfoodies #samarindaetam #makanansamarinda #ayamcaramel #chickencaramel
Likes: 13
Posted at: 2020-03-31 05:24:53
menjaga kesehatan apalagi di saat seperti sekarang sangatlah penting, HOC punya rekomendasi minuman yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh yaitu limau kasturi. kandungan vitamin C yang terdapat di limau kasturi dapat menangkal dari berbagai macam bakteri dan virus. selain enak dan menyegarkan juga terdapat banyak manfaat yang bagus untuk tubuh 😍 . Your Everyday Cravings - Samarinda 📌Jalan Gatot Subroto (Gatsu Square) sebelah gang masjid arah lambung mangkurat 📌Jalan Juanda (sebelah kopi cuan) - 📢Open Everyday ⏰10.00-22.00 . Delivery Order 👇 WA:082155428888 . Available at GO - FOOD & GRAB FOOD #houseofchicken #hoclovers #kulinersamarinda #smrfoodies #samarindaetam #makanansamarinda #ayamcaramel #chickencaramel
makanansamarinda Berdasarkan himbauan pemerintah mengenai penanganan penyebaran Covid-19, per tanggal 25 Maret 2020 kami hanya menerima TAKE AWAY dan pemesanan melalui aplikasi Grab Food 😁
-
Yuk Take Away atau pesan melalui Grab Food untuk makan siang hari ini. Ayam atau bebek bakar Pak Boss pakai sambal bawangnya boleh nih😁
-
📍 Jl. Camar No. 73, Bandara, Sungai Pinang, Samarinda
.
Jam Buka:
⏰ 11.00 - 20.00 WITA
—
#ayambebekpakboss #ayambebekpakbosssamarinda #sambalbawang #smrfoodies #takutdiet #makanansmr #makanansamarinda #kulinersamarinda #samarindaculinary #samarindafood #samarindafoodies #samarindahits #samarindaterkini #samarindakuliner #samarindaupdate #food #foodstagram
Likes: 36
Posted at: 2020-03-31 04:19:49
Berdasarkan himbauan pemerintah mengenai penanganan penyebaran Covid-19, per tanggal 25 Maret 2020 kami hanya menerima TAKE AWAY dan pemesanan melalui aplikasi Grab Food 😁 - Yuk Take Away atau pesan melalui Grab Food untuk makan siang hari ini. Ayam atau bebek bakar Pak Boss pakai sambal bawangnya boleh nih😁 - 📍 Jl. Camar No. 73, Bandara, Sungai Pinang, Samarinda . Jam Buka: ⏰ 11.00 - 20.00 WITA — #ayambebekpakboss #ayambebekpakbosssamarinda #sambalbawang #smrfoodies #takutdiet #makanansmr #makanansamarinda #kulinersamarinda #samarindaculinary #samarindafood #samarindafoodies #samarindahits #samarindaterkini #samarindakuliner #samarindaupdate #food #foodstagram
makanansamarinda Risoles Ragout 🌸🌸🌸 🍴 Berisikan sayuran dengan bumbu yang creamy.

Varian rasa :
🍥 sayur pedas 🍥 sayur Original
🍥 Ayam Original
🍥 Tongseng Ayam
🍥 Ayam Woku
🍥 Ayam rica rica

Harga :
Pedas & Ori : Rp.1500,- / Pcs
Varian ayam :Rp.2500,- / Pcs

Minimal order : 10 Pcs
Menerima pesanan untuk Acara 
Catatan :
🍒 Pemesanan satu hari sebelum nya 🍒 Pengiriman melalui Gosend atau ambil sendiri
🍒 COD sekitaran samarinda kota

Yuk Order :
WA : 081320270886 💟

#kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #food #masakannusantara #cemilansamarinda #cemilan #makananindonesia #tongseng #ayamwoku #ayamricarica #ayamladomudo #cireng #cirengkatsu #risoles #risolesrogout
Likes: 7
Posted at: 2020-03-31 04:13:12
Risoles Ragout 🌸🌸🌸 🍴 Berisikan sayuran dengan bumbu yang creamy. Varian rasa : 🍥 sayur pedas 🍥 sayur Original 🍥 Ayam Original 🍥 Tongseng Ayam 🍥 Ayam Woku 🍥 Ayam rica rica Harga : Pedas & Ori : Rp.1500,- / Pcs Varian ayam :Rp.2500,- / Pcs Minimal order : 10 Pcs Menerima pesanan untuk Acara Catatan : 🍒 Pemesanan satu hari sebelum nya 🍒 Pengiriman melalui Gosend atau ambil sendiri 🍒 COD sekitaran samarinda kota Yuk Order : WA : 081320270886 💟 #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #food #masakannusantara #cemilansamarinda #cemilan #makananindonesia #tongseng #ayamwoku #ayamricarica #ayamladomudo #cireng #cirengkatsu #risoles #risolesrogout
makanansamarinda Risoles Ragout 🌸🌸🌸 🍴 Berisikan sayuran dengan bumbu yang creamy.

Varian rasa : 🍥 pedas 🍥 Original
🍥 Ayam Original
🍥 Tongseng Ayam
🍥 Ayam Woku
🍥 Ayam rica rica

Harga :
Pedas & Ori : Rp.1500,- / Pcs
Varian ayam :Rp.2500,- / Pcs

Minimal order : 10 Pcs
Menerima pesanan untuk Acara 
Catatan :
🍒 Pemesanan satu hari sebelum nya 🍒 Pengiriman melalui Gosend atau ambil sendiri
🍒 COD sekitaran samarinda kota

Yuk Order :
WA : 081320270886 💟

#kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #food #masakannusantara #cemilansamarinda #cemilan #makananindonesia #tongseng #ayamwoku #ayamricarica #ayamladomudo #cireng #cirengkatsu #risoles #risolesrogout
Likes: 10
Posted at: 2020-03-31 03:49:24
Risoles Ragout 🌸🌸🌸 🍴 Berisikan sayuran dengan bumbu yang creamy. Varian rasa : 🍥 pedas 🍥 Original 🍥 Ayam Original 🍥 Tongseng Ayam 🍥 Ayam Woku 🍥 Ayam rica rica Harga : Pedas & Ori : Rp.1500,- / Pcs Varian ayam :Rp.2500,- / Pcs Minimal order : 10 Pcs Menerima pesanan untuk Acara Catatan : 🍒 Pemesanan satu hari sebelum nya 🍒 Pengiriman melalui Gosend atau ambil sendiri 🍒 COD sekitaran samarinda kota Yuk Order : WA : 081320270886 💟 #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #food #masakannusantara #cemilansamarinda #cemilan #makananindonesia #tongseng #ayamwoku #ayamricarica #ayamladomudo #cireng #cirengkatsu #risoles #risolesrogout
makanansamarinda
Likes: 11
Posted at: 2020-03-31 03:48:20
"RICE BOWL SOSIS BAKSO TELUR SAUS BLACK PEPPER" Ini recommended banget siihh 🤩🤩 Yuukk Order Makan siangnya di @kedai543.smd ajaa via GOFOOD bisa, mau Order Langsung via chat juga bisa.. Silahkan, silahkan,, MiNSAE tunggu yaa 🤗 . . Open Daily Only Take Away .. 🕙 10.00 am - 10.00 pm ( close order 9 pm ) Jln. M. Yamin No. 01/ Gang suwandi (Komplek Ruko Masterpiece) #pokokesae #kedaikekinian #busamsamarinda #bubuhansamarinda #nikmatinaja #makanankekinian #makananhits #samarinda #kalimantantimur #nongkrongasik #samarindaetam #makanenak #busam #haruscoba #smrfooodies #tersediadigofood #duniakulinersamarinda #kulinersamarindamurah #smrfoodies #makanansamarinda #samarindafood #bubuhankulinersamarinda #infokulinersamarinda #lapaksamarinda #samarindafoodies #kulinersamarinda #tempatnongkrongsamarinda #samarindaetam #samarinda
makanansamarinda HAPPY TUMMY AKAN SEGERA BUKA KEMBALI GUYS ! Tentu nya ada promo menarik! Ditunggu ya info nya besok hihihi 😍😘#smrfoodies  #makanansamarinda #samarinda #happytummysmd
Likes: 39
Posted at: 2020-03-31 02:20:47
HAPPY TUMMY AKAN SEGERA BUKA KEMBALI GUYS ! Tentu nya ada promo menarik! Ditunggu ya info nya besok hihihi 😍😘#smrfoodies #makanansamarinda #samarinda #happytummysmd
makanansamarinda Opening Soon in 📍Samarinda 
@bakso.gengsidonk @lihai.drink @martabak_laopan 
Jln. Jend Ahmad yani 2 no. 4, Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112
#samarinda #samarindafood #kalimantantimur #makanansamarinda #jajanansamarinda
Likes: 6
Posted at: 2020-03-30 16:30:11
Opening Soon in 📍Samarinda @bakso.gengsidonk @lihai.drink @martabak_laopan Jln. Jend Ahmad yani 2 no. 4, Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112 #samarinda #samarindafood #kalimantantimur #makanansamarinda #jajanansamarinda
makanansamarinda Opening Soon in 📍Samarinda 
@bakso.gengsidonk @lihai.drink @martabak_laopan 
Jln. Jend Ahmad yani 2 no. 4, Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112
#samarinda #samarindafood #kalimantantimur #makanansamarinda #jajanansamarinda
Likes: 6
Posted at: 2020-03-30 16:29:09
Opening Soon in 📍Samarinda @bakso.gengsidonk @lihai.drink @martabak_laopan Jln. Jend Ahmad yani 2 no. 4, Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112 #samarinda #samarindafood #kalimantantimur #makanansamarinda #jajanansamarinda
makanansamarinda Opening Soon in 📍Samarinda 
@bakso.gengsidonk @lihai.drink @martabak_laopan 
Jln. Jend Ahmad yani 2 no. 4, Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112
#samarinda #samarindafood #kalimantantimur #makanansamarinda #jajanansamarinda
Likes: 5
Posted at: 2020-03-30 16:27:38
Opening Soon in 📍Samarinda @bakso.gengsidonk @lihai.drink @martabak_laopan Jln. Jend Ahmad yani 2 no. 4, Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112 #samarinda #samarindafood #kalimantantimur #makanansamarinda #jajanansamarinda
makanansamarinda Divideo ini suaraku kalah sama anak anak 😅 moga masih kedengaran dah ngoceh panjang lebar hehehe
#samarinda #susualmond #healthydrink #makanansamarinda #minumansamarinda #makanasehat
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 15:06:57
Divideo ini suaraku kalah sama anak anak 😅 moga masih kedengaran dah ngoceh panjang lebar hehehe #samarinda #susualmond #healthydrink #makanansamarinda #minumansamarinda #makanasehat
makanansamarinda #makanansamarinda #cemilansamarinda
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 14:49:23
makanansamarinda #makanansamarinda #cemilansamarinda
Likes: 2
Posted at: 2020-03-30 14:49:08
makanansamarinda #makanansamarinda #cemilansamarinda
Likes: 2
Posted at: 2020-03-30 14:48:27
makanansamarinda Resep Chicken Bacon Asparagus 🍖
.
.
Tap ♥️ & Follow @olahanayam.id 
Bahan-bahan:
2dada ayam
Daging Asap
1/2 sdt garam
1/2 sdt lada
1 sdt bawang bombai
1 sdt bubuk bawang putih
3 sdt jus lemon
asparagus

Bahan Lainnya:
Yoghurt Yunani
3 sdm peterseli
1 m dill
1/2 sdt garam
3 sdm lemon, peras

Credit to @buzzfeedtasty  #olahanayam #asparagus #makanansamarinda #makananlampung #makananmakassar #resepmasak #resepyummy #resepmasakanfavorit #resepbaking #resepsayur #makanenak #foodshare #foodoftheday #foodforthought #foodcoma #foodgasm
Likes: 9
Posted at: 2020-03-30 14:25:28
Resep Chicken Bacon Asparagus 🍖 . . Tap ♥️ & Follow @olahanayam.id Bahan-bahan: 2dada ayam Daging Asap 1/2 sdt garam 1/2 sdt lada 1 sdt bawang bombai 1 sdt bubuk bawang putih 3 sdt jus lemon asparagus Bahan Lainnya: Yoghurt Yunani 3 sdm peterseli 1 m dill 1/2 sdt garam 3 sdm lemon, peras Credit to @buzzfeedtasty #olahanayam #asparagus #makanansamarinda #makananlampung #makananmakassar #resepmasak #resepyummy #resepmasakanfavorit #resepbaking #resepsayur #makanenak #foodshare #foodoftheday #foodforthought #foodcoma #foodgasm
makanansamarinda Resep One-Pan Chicken Fajitas Meal Prep 🍛
.
.
Tap ♥️ & Follow @olahanayam.id .
.
Bahan-bahan:
1/4 cangkir minyak zaitun
2 sdt paprika
1 sdt bubuk jintan
1 sdt garam
1/2 sdt bubuk bawang putih
1/2 sdt lada hitam
½ sdt ketumbar
1 jeruk nipis, peras
1 pon dada ayam tanpa kulit dan tanpa tulang, diiris menjadi potongan tipis ½ inci
1 paprika merah, iris tipis
1 paprika kuning, iris tipis
1 bawang kuning, iris tipis
tortilla, salsa, guacamole, krim asam, dan daun ketumbar

Recipe By @mealthy #olahanayam #fajitas #masakanjawa #videomasakan #masakantradisional #masakanibu #resep #makananpurwokerto #makanansamarinda #makananlampung #foodlover #foodies #foods #foodblog #healthyfood
Likes: 12
Posted at: 2020-03-30 11:13:50
Resep One-Pan Chicken Fajitas Meal Prep 🍛 . . Tap ♥️ & Follow @olahanayam.id . . Bahan-bahan: 1/4 cangkir minyak zaitun 2 sdt paprika 1 sdt bubuk jintan 1 sdt garam 1/2 sdt bubuk bawang putih 1/2 sdt lada hitam ½ sdt ketumbar 1 jeruk nipis, peras 1 pon dada ayam tanpa kulit dan tanpa tulang, diiris menjadi potongan tipis ½ inci 1 paprika merah, iris tipis 1 paprika kuning, iris tipis 1 bawang kuning, iris tipis tortilla, salsa, guacamole, krim asam, dan daun ketumbar Recipe By @mealthy #olahanayam #fajitas #masakanjawa #videomasakan #masakantradisional #masakanibu #resep #makananpurwokerto #makanansamarinda #makananlampung #foodlover #foodies #foods #foodblog #healthyfood
makanansamarinda Resep Avo Egg Bacon in a Hole 🥑
.
.
Tap ♥️ & Follow @olahandaging.id 
Recipe by @delish
.
.
Bahan-bahan:
2 alpukat
2 sdm. Mentega, dibagi
4 telur besar
Garam
Lada hitam yang baru ditumbuk
1/4 c. cheddar parut
2 iris daging asap
2 bawang hijau

#olahandaging #avocado #makananrumah #makananpurwokerto #makanansamarinda #makanbesar #makansihat #makansehat #makanpagi #makanjogja #makanmakan #foodstyling #fooddiary #foodlove #foodart #healtyfood
Likes: 15
Posted at: 2020-03-30 11:01:06
Resep Avo Egg Bacon in a Hole 🥑 . . Tap ♥️ & Follow @olahandaging.id Recipe by @delish . . Bahan-bahan: 2 alpukat 2 sdm. Mentega, dibagi 4 telur besar Garam Lada hitam yang baru ditumbuk 1/4 c. cheddar parut 2 iris daging asap 2 bawang hijau #olahandaging #avocado #makananrumah #makananpurwokerto #makanansamarinda #makanbesar #makansihat #makansehat #makanpagi #makanjogja #makanmakan #foodstyling #fooddiary #foodlove #foodart #healtyfood
makanansamarinda Seberapa banjarkah dirimu? Tes kemampuan bahasa banjarmu yuk⁣
⁣
Apa nih bahasa banjarnya, Jatuh Tergantung?⁣
⁣
Tulis dikolom comment yuk 👇⁣
.⁣
.⁣
AGJ - Ayam Geprek Juara Samarinda
Likes: 8
Posted at: 2020-03-30 10:31:32
Seberapa banjarkah dirimu? Tes kemampuan bahasa banjarmu yuk⁣ ⁣ Apa nih bahasa banjarnya, Jatuh Tergantung?⁣ ⁣ Tulis dikolom comment yuk 👇⁣ .⁣ .⁣ AGJ - Ayam Geprek Juara Samarinda "Enaknya Kebangetan"⁣ .⁣ ⏰Open : Pukul 06.00-24.00 Wita⁣ 📍Jl. Teuku Umar No.03 Karang Anyar Sungai kunjang ⁣ 📱WA: 0811-1959-809⁣ .⁣ ⏰Open : Pukul 07.00-22.00 Wita⁣ 📍Jl. Lambung Mangkurat, Pelita, Samarinda Utara.⁣ 📱WA: 0811-1350-790⁣ .⁣ FB: Geprekjuara Samarinda⁣ IG: @ayamgeprekjuara.smrd⁣ __⁣ #agj #ayamgeprekjuara #ayamgeprekjuarasamarinda #agj126 #smrfoodies #smrbikinlaper #kulinersamarinda #jajanterus #makanansamarinda #nasikotak #nasibox #ayamgeprek #nasikotaksamarinda #nasiboxsamarinda #gofood #grabfood #grabfoodid #gofoodinaja #promogofood #gofoodpartners #gojekinaja #promomakanan
makanansamarinda Risoles Ragout 🌸🌸🌸 🍴 Berisikan sayuran dengan bumbu yang creamy.

Varian rasa : 🍥 pedas 🍥 Original
🍥 Ayam Original
🍥 Tongseng Ayam
🍥 Ayam Woku
🍥 Ayam rica rica

Harga :
Pedas & Ori : Rp.1500,- / Pcs
Varian ayam :Rp.2500,- / Pcs

Minimal order : 10 Pcs
Menerima pesanan untuk Acara 
Catatan :
🍒 Pemesanan satu hari sebelum nya 🍒 Pengiriman melalui Gosend atau ambil sendiri
🍒 COD sekitaran samarinda kota

Yuk Order :
WA : 081320270886 💟

#kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #food #masakannusantara #cemilansamarinda #cemilan #makananindonesia #tongseng #ayamwoku #ayamricarica #ayamladomudo #cireng #cirengkatsu #risoles #risolesrogout
Likes: 6
Posted at: 2020-03-30 09:20:59
Risoles Ragout 🌸🌸🌸 🍴 Berisikan sayuran dengan bumbu yang creamy. Varian rasa : 🍥 pedas 🍥 Original 🍥 Ayam Original 🍥 Tongseng Ayam 🍥 Ayam Woku 🍥 Ayam rica rica Harga : Pedas & Ori : Rp.1500,- / Pcs Varian ayam :Rp.2500,- / Pcs Minimal order : 10 Pcs Menerima pesanan untuk Acara Catatan : 🍒 Pemesanan satu hari sebelum nya 🍒 Pengiriman melalui Gosend atau ambil sendiri 🍒 COD sekitaran samarinda kota Yuk Order : WA : 081320270886 💟 #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #food #masakannusantara #cemilansamarinda #cemilan #makananindonesia #tongseng #ayamwoku #ayamricarica #ayamladomudo #cireng #cirengkatsu #risoles #risolesrogout
makanansamarinda yakin gak kangen? jangan sampai bubuhan ikam kelaparan, buka aplikasi order sekarang juga kuyy 😋

Eh, liat ini deh. Tahu Jontor, Cendana di GoFood.
https://gofood.link/u/N7ze4K

Kalian juga bisa cek alamat Tahu Jontor Cendana lewat google maps.
https://maps.app.goo.gl/qwuDxxjZYVVtuQMx5

Silahkan cek Outlet kami lainnya di wilayah samarinda: tahujontor.com/smd

#tahujontor #TahujontorCendana #gorengansamarinda #pedasnyabikinketagihan #gorenganbalikpapan #samarindaterkini #cemilansamarinda #jajanansamarinda #tahupedassamarinda #samarinda #tenggarong #balikpapan #bontang #rumahmakanbalikpapan #rumahmakansamarinda #kulinertenggarong #muarabadak #jajansamarinda #jajanansamarinda #jajananbalikpapan #jajanbalikpapan #jajananbontang #gorengansamarinda #gorenganbalikpapan #makananbalikpapan #makananenakbalikpapan #makanenakbalikpapan #samarindamakan #samarindamakanmakan #makanansamarinda
Likes: 16
Posted at: 2020-03-30 08:28:38
yakin gak kangen? jangan sampai bubuhan ikam kelaparan, buka aplikasi order sekarang juga kuyy 😋 Eh, liat ini deh. Tahu Jontor, Cendana di GoFood. https://gofood.link/u/N7ze4K Kalian juga bisa cek alamat Tahu Jontor Cendana lewat google maps. https://maps.app.goo.gl/qwuDxxjZYVVtuQMx5 Silahkan cek Outlet kami lainnya di wilayah samarinda: tahujontor.com/smd #tahujontor #TahujontorCendana #gorengansamarinda #pedasnyabikinketagihan #gorenganbalikpapan #samarindaterkini #cemilansamarinda #jajanansamarinda #tahupedassamarinda #samarinda #tenggarong #balikpapan #bontang #rumahmakanbalikpapan #rumahmakansamarinda #kulinertenggarong #muarabadak #jajansamarinda #jajanansamarinda #jajananbalikpapan #jajanbalikpapan #jajananbontang #gorengansamarinda #gorenganbalikpapan #makananbalikpapan #makananenakbalikpapan #makanenakbalikpapan #samarindamakan #samarindamakanmakan #makanansamarinda
makanansamarinda Makan siang apa? Dimana? Take away Koper Ayam Hemat Pak Boss aja yuk! Ayamnya juicy + kol krispi nya bikin nagih. Yuk pesan sekarang! Bisa melalui Grab Food ya!
—
📍 Jl. Camar No. 73, Bandara, Sungai Pinang, Samarinda
.
Jam Buka:
⏰ 11.00 - 20.00 WITA
—
#ayambebekpakboss #ayambebekpakbosssamarinda #sambalbawang #smrfoodies #takutdiet #makanansmr #makanansamarinda #kulinersamarinda #samarindaculinary #samarindafood #samarindafoodies #samarindahits #samarindaterkini #samarindakuliner #samarindaupdate #food #foodstagram
Likes: 30
Posted at: 2020-03-30 07:16:15
Makan siang apa? Dimana? Take away Koper Ayam Hemat Pak Boss aja yuk! Ayamnya juicy + kol krispi nya bikin nagih. Yuk pesan sekarang! Bisa melalui Grab Food ya! — 📍 Jl. Camar No. 73, Bandara, Sungai Pinang, Samarinda . Jam Buka: ⏰ 11.00 - 20.00 WITA — #ayambebekpakboss #ayambebekpakbosssamarinda #sambalbawang #smrfoodies #takutdiet #makanansmr #makanansamarinda #kulinersamarinda #samarindaculinary #samarindafood #samarindafoodies #samarindahits #samarindaterkini #samarindakuliner #samarindaupdate #food #foodstagram
makanansamarinda Kalian makannya #dirumahaja biar kurir yg antarin ayam ungkepnya sampai di dpn pintu rmh kalian yaah...😊
#staysafe #dirumahaja #makanansamarinda #ayamungkepsamarinda #makanenaksamarinda
Likes: 5
Posted at: 2020-03-30 06:48:27
Kalian makannya #dirumahaja biar kurir yg antarin ayam ungkepnya sampai di dpn pintu rmh kalian yaah...😊 #staysafe #dirumahaja #makanansamarinda #ayamungkepsamarinda #makanenaksamarinda
makanansamarinda Kalian makannya #dirumahaja biar kurir yg antarin ayam ungkepnya sampai di dpn pintu rmh kalian yaah...😊
#staysafe #dirumahaja #makanansamarinda #ayamungkepsamarinda #makanenaksamarinda
Likes: 7
Posted at: 2020-03-30 06:48:23
Kalian makannya #dirumahaja biar kurir yg antarin ayam ungkepnya sampai di dpn pintu rmh kalian yaah...😊 #staysafe #dirumahaja #makanansamarinda #ayamungkepsamarinda #makanenaksamarinda
makanansamarinda sudah waktunya jam makan siang nih jangan sampai telat makan yaa yuk langsung aja order House of Chicken di aplikasi Gofood dan Grabfood 😉
.
Your Everyday Cravings
-
Samarinda
📌Jalan Gatot Subroto (Gatsu Square) sebelah gang masjid arah lambung mangkurat
📌Jalan Juanda (sebelah kopi cuan)
-
📢Open Everyday
⏰10.00-22.00
.

Delivery Order 👇
WA:082155428888
.
Available at GO - FOOD & GRAB FOOD #houseofchicken #hoclovers #kulinersamarinda #smrfoodies #samarindaetam #makanansamarinda #ayamcaramel #chickencaramel
Likes: 26
Posted at: 2020-03-30 05:08:36
sudah waktunya jam makan siang nih jangan sampai telat makan yaa yuk langsung aja order House of Chicken di aplikasi Gofood dan Grabfood 😉 . Your Everyday Cravings - Samarinda 📌Jalan Gatot Subroto (Gatsu Square) sebelah gang masjid arah lambung mangkurat 📌Jalan Juanda (sebelah kopi cuan) - 📢Open Everyday ⏰10.00-22.00 . Delivery Order 👇 WA:082155428888 . Available at GO - FOOD & GRAB FOOD #houseofchicken #hoclovers #kulinersamarinda #smrfoodies #samarindaetam #makanansamarinda #ayamcaramel #chickencaramel
makanansamarinda Uji konsentrasimu dihari senin ini yuk

Bisa gak nih kalian nemuin cabai yang berlawanan arah? kira-kira ada berapa ya? tulis dikolom comment yaa 😁👇
.
.
“Pengantaran seluruh Samarinda! Langsung order! Langsung antar! Tanpa nunggu kloter 2 | Tanpa minimal pemesanan”
.
📍Buka setiap hari. Kecuali hari Jum'at.
⏰Open 10.00-22.00 WITA
📱WA : 081350444566
🏡Jl. Wijaya Kusuma 4 No.17B
📍Available GO-FOOD & GrabFood
.
#teskonsentrasi #games #ckayamkaramel #ayamkaramel #ayam #samarinda #smrfoodies #smrbikinlaper #kulinersamarinda #samarindakuliner #makanansamarinda #samarindafood #grabfood #gofood #grabfoodid #gofoodinaja #promogofood #gofoodpartners #gojekinaja #promomakanan #food #instafood #jajanansamarinda
Likes: 18
Posted at: 2020-03-30 04:36:38
Uji konsentrasimu dihari senin ini yuk Bisa gak nih kalian nemuin cabai yang berlawanan arah? kira-kira ada berapa ya? tulis dikolom comment yaa 😁👇 . . “Pengantaran seluruh Samarinda! Langsung order! Langsung antar! Tanpa nunggu kloter 2 | Tanpa minimal pemesanan” . 📍Buka setiap hari. Kecuali hari Jum'at. ⏰Open 10.00-22.00 WITA 📱WA : 081350444566 🏡Jl. Wijaya Kusuma 4 No.17B 📍Available GO-FOOD & GrabFood . #teskonsentrasi #games #ckayamkaramel #ayamkaramel #ayam #samarinda #smrfoodies #smrbikinlaper #kulinersamarinda #samarindakuliner #makanansamarinda #samarindafood #grabfood #gofood #grabfoodid #gofoodinaja #promogofood #gofoodpartners #gojekinaja #promomakanan #food #instafood #jajanansamarinda
makanansamarinda Ikan Kaya Manfaat | IGM GoFood Samarinda
Likes: 10
Posted at: 2020-03-30 04:13:20
Ikan Kaya Manfaat | IGM GoFood Samarinda
makanansamarinda Kita semua setuju, kalau kesehatan itu penting dan banyak manfaatnya. 🥰
.
Ketika kita sehat kitapun bisa menopang banyak orang. ❤️
.
Sehat itu mudah dan murah, justru disaat kita sakitlah semuanya akan menjadi serba susah dan mahal.
.
Yuks! Selagi masih sehat, mari kita jaga. Order sekarang via DM/WA ya! 🤗💛
.
📸 : Chicken bulgogi. 🤤
Likes: 15
Posted at: 2020-03-30 04:09:52
Kita semua setuju, kalau kesehatan itu penting dan banyak manfaatnya. 🥰 . Ketika kita sehat kitapun bisa menopang banyak orang. ❤️ . Sehat itu mudah dan murah, justru disaat kita sakitlah semuanya akan menjadi serba susah dan mahal. . Yuks! Selagi masih sehat, mari kita jaga. Order sekarang via DM/WA ya! 🤗💛 . 📸 : Chicken bulgogi. 🤤
makanansamarinda Pengen nasi goreng tapi gak dibolehin makan nasi goreng banyak 😔 Jadinya gini deh 🤣
Walaupun #dirumahaja, jangan lewatin sarapan ya!
.
#kulinersamarinda #samarindakuliner #smrfoodies #smrfoodie #samarindaculinary #samarinda #samarindafood #makanansmr #makanansamarinda #busam #bubuhansamarinda #infokulinersamarinda #bubuhankulinersamarinda
#indonesiafood #indonesianfood #indonesiaculinary #foods #instafood #food #foodie #foodxism #foodxismhomemade
Likes: 36
Posted at: 2020-03-30 02:30:25
Pengen nasi goreng tapi gak dibolehin makan nasi goreng banyak 😔 Jadinya gini deh 🤣 Walaupun #dirumahaja, jangan lewatin sarapan ya! . #kulinersamarinda #samarindakuliner #smrfoodies #smrfoodie #samarindaculinary #samarinda #samarindafood #makanansmr #makanansamarinda #busam #bubuhansamarinda #infokulinersamarinda #bubuhankulinersamarinda #indonesiafood #indonesianfood #indonesiaculinary #foods #instafood #food #foodie #foodxism #foodxismhomemade
makanansamarinda Disney frozen's pie ❄️❄️❄️
•
📝Order Min H-1
📝 Pengambilan jam 4 sore
📝 Tulisan dan gambar bisa request
•
#piesususamarinda #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #kuesamarinda 
#samarindasnack #samarindacemilan #birthdaycakesamarinda #kueulangtahunsamarinda #cakesamarinda
Likes: 12
Posted at: 2020-03-30 01:14:42
Disney frozen's pie ❄️❄️❄️ • 📝Order Min H-1 📝 Pengambilan jam 4 sore 📝 Tulisan dan gambar bisa request • #piesususamarinda #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #kuesamarinda #samarindasnack #samarindacemilan #birthdaycakesamarinda #kueulangtahunsamarinda #cakesamarinda
makanansamarinda #20cm5cmbirthdaypie ♥️♥️
•
📝Order Min H-1
📝 Pengambilan jam 4 sore
📝 Tulisan dan gambar bisa request
•
#piesususamarinda #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #kuesamarinda 
#samarindasnack #samarindacemilan #birthdaycakesamarinda #kueulangtahunsamarinda #cakesamarinda
Likes: 21
Posted at: 2020-03-30 01:14:28
makanansamarinda Most iconic bag and women's shoes are here ✨
•
📝Order Min H-1
📝 Pengambilan jam 4 sore
📝 Tulisan dan gambar bisa request
•
#piesususamarinda #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #kuesamarinda 
#samarindasnack #samarindacemilan #birthdaycakesamarinda #kueulangtahunsamarinda #cakesamarinda
Likes: 16
Posted at: 2020-03-30 01:13:56
Most iconic bag and women's shoes are here ✨ • 📝Order Min H-1 📝 Pengambilan jam 4 sore 📝 Tulisan dan gambar bisa request • #piesususamarinda #kulinersamarinda #jajanansamarinda #makanansamarinda #kuesamarinda #samarindasnack #samarindacemilan #birthdaycakesamarinda #kueulangtahunsamarinda #cakesamarinda
makanansamarinda Alhamdulillah
Terima kasih banyak ya atas kepercayaannya 😊

Rasa enak, Tampilan cantik, Harga ekonomis, Kemasan praktis

Cocok u/ dijadikan bingkisan

Budget terbatas gk masalah kami siap membantu dan melayani 😊
💌wa_081222203309
💌fb_AyieNurlailaSari

Follow ig ya
--> @naflla_kitchen
--> @naflla_kitchen
--> @naflla_kitchen

#samarinda
#bentosamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #hallosamarinda #samarindaetam  #kulinersamarinda #kulinersamarindamurah #bubuhansamarinda #tumpengsamarinda #khassamarinda
#kuesamarinda #makanansamarinda
#tumpeng
#snackboxsamarinda
#nasikuningsamarinda
#kuenampan
Likes: 7
Posted at: 2020-03-29 19:05:03
Alhamdulillah Terima kasih banyak ya atas kepercayaannya 😊 Rasa enak, Tampilan cantik, Harga ekonomis, Kemasan praktis Cocok u/ dijadikan bingkisan Budget terbatas gk masalah kami siap membantu dan melayani 😊 💌wa_081222203309 💌fb_AyieNurlailaSari Follow ig ya --> @naflla_kitchen --> @naflla_kitchen --> @naflla_kitchen #samarinda #bentosamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #hallosamarinda #samarindaetam #kulinersamarinda #kulinersamarindamurah #bubuhansamarinda #tumpengsamarinda #khassamarinda #kuesamarinda #makanansamarinda #tumpeng #snackboxsamarinda #nasikuningsamarinda #kuenampan
makanansamarinda Alhamdulillah
Terima kasih banyak ya atas kepercayaannya 😊

Rasa enak, Tampilan cantik, Harga ekonomis, Kemasan praktis

Cocok u/ dijadikan bingkisan

Budget terbatas gk masalah kami siap membantu dan melayani 😊
💌wa_081222203309
💌fb_AyieNurlailaSari

Follow ig ya
--> @naflla_kitchen
--> @naflla_kitchen
--> @naflla_kitchen

#samarinda
#bentosamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #hallosamarinda #samarindaetam  #kulinersamarinda #kulinersamarindamurah #bubuhansamarinda #tumpengsamarinda #khassamarinda
#kuesamarinda #makanansamarinda
#tumpeng
#snackboxsamarinda
#nasikuningsamarinda
#kuenampan
Likes: 5
Posted at: 2020-03-29 19:03:49
Alhamdulillah Terima kasih banyak ya atas kepercayaannya 😊 Rasa enak, Tampilan cantik, Harga ekonomis, Kemasan praktis Cocok u/ dijadikan bingkisan Budget terbatas gk masalah kami siap membantu dan melayani 😊 💌wa_081222203309 💌fb_AyieNurlailaSari Follow ig ya --> @naflla_kitchen --> @naflla_kitchen --> @naflla_kitchen #samarinda #bentosamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #hallosamarinda #samarindaetam #kulinersamarinda #kulinersamarindamurah #bubuhansamarinda #tumpengsamarinda #khassamarinda #kuesamarinda #makanansamarinda #tumpeng #snackboxsamarinda #nasikuningsamarinda #kuenampan
makanansamarinda Alhamdulillah

Tampah Nasi Uduk
Ayam panggang
Telur balado
Udang goreng
Perkedel kentang
Urap
Samgor kentang teri
Sambal

Rasa enak, Tampilan cantik, Harga ekonomis, Kemasan praktis

Cocok u/ dijadikan bingkisan

Budget terbatas gk masalah kami siap membantu dan melayani 😊
💌wa_081222203309
💌fb_AyieNurlailaSari

Follow ig ya
--> @naflla_kitchen
--> @naflla_kitchen
--> @naflla_kitchen

#samarinda
#bentosamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #hallosamarinda #samarindaetam  #kulinersamarinda #kulinersamarindamurah #bubuhansamarinda #tumpengsamarinda #khassamarinda
#kuesamarinda #makanansamarinda
#tumpeng
#snackboxsamarinda
#nasikuningsamarinda
#kuenampan
Likes: 8
Posted at: 2020-03-29 19:01:13
Alhamdulillah Tampah Nasi Uduk Ayam panggang Telur balado Udang goreng Perkedel kentang Urap Samgor kentang teri Sambal Rasa enak, Tampilan cantik, Harga ekonomis, Kemasan praktis Cocok u/ dijadikan bingkisan Budget terbatas gk masalah kami siap membantu dan melayani 😊 💌wa_081222203309 💌fb_AyieNurlailaSari Follow ig ya --> @naflla_kitchen --> @naflla_kitchen --> @naflla_kitchen #samarinda #bentosamarinda #nasikotaksamarinda #lunchboxsamarinda #hallosamarinda #samarindaetam #kulinersamarinda #kulinersamarindamurah #bubuhansamarinda #tumpengsamarinda #khassamarinda #kuesamarinda #makanansamarinda #tumpeng #snackboxsamarinda #nasikuningsamarinda #kuenampan
makanansamarinda Selamat sore wal aslik mimin gabut betul gara-gara #dirumahaja jadi mimin iseng-iseng bikin nasi telor ala ponti 😂
-
Kalau gabut kalian ngapain wal? Share di instastory trus tag mimin dunds, yang bagus dan ceritanya asik bakalan mimin kasih hadiah. Pengumumannya besok yak. Jadi share aktivitas buanmu selama #dirumahaja dan jangan lupa tag mimin ya!!!
.
.
🏡 : Rumah Mimin 😌
💰 : modal 6.000
.
.
#makanansmr #makanansmd #makanansamarinda #makanansmrxtelor
Likes: 252
Posted at: 2020-03-29 09:31:29
Selamat sore wal aslik mimin gabut betul gara-gara #dirumahaja jadi mimin iseng-iseng bikin nasi telor ala ponti 😂 - Kalau gabut kalian ngapain wal? Share di instastory trus tag mimin dunds, yang bagus dan ceritanya asik bakalan mimin kasih hadiah. Pengumumannya besok yak. Jadi share aktivitas buanmu selama #dirumahaja dan jangan lupa tag mimin ya!!! . . 🏡 : Rumah Mimin 😌 💰 : modal 6.000 . . #makanansmr #makanansmd #makanansamarinda #makanansmrxtelor
makanansamarinda ayam caramel HOC memang disukai semua kalangan karena rasanya memang cocok di lidah dan bikin nagih, setuju gak #hoclovers? 😆
.
Your Everyday Cravings
-
Samarinda
📌Jalan Gatot Subroto (Gatsu Square) sebelah gang masjid arah lambung mangkurat
📌Jalan Juanda (sebelah kopi cuan)
-
📢Open Everyday
⏰10.00-22.00
.

Delivery Order 👇
WA:082155428888
.
Available at GO - FOOD & GRAB FOOD #houseofchicken #hoclovers #kulinersamarinda #smrfoodies #samarindaetam #makanansamarinda #ayamcaramel #chickencaramel
Likes: 20
Posted at: 2020-03-29 08:22:54
ayam caramel HOC memang disukai semua kalangan karena rasanya memang cocok di lidah dan bikin nagih, setuju gak #hoclovers? 😆 . Your Everyday Cravings - Samarinda 📌Jalan Gatot Subroto (Gatsu Square) sebelah gang masjid arah lambung mangkurat 📌Jalan Juanda (sebelah kopi cuan) - 📢Open Everyday ⏰10.00-22.00 . Delivery Order 👇 WA:082155428888 . Available at GO - FOOD & GRAB FOOD #houseofchicken #hoclovers #kulinersamarinda #smrfoodies #samarindaetam #makanansamarinda #ayamcaramel #chickencaramel
makanansamarinda Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨
Bahan Kualitas Premium👌✨
Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨
Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa...
Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong 
Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan
Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan 
Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar .
Bisa untuk acara 🤗✨
Pemesanan H-1 .
Order Bisa Inbox 
Atau 
Wa 085251590994
.
#samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda  #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
Likes: 0
Posted at: 2020-03-29 05:29:16
Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨ Bahan Kualitas Premium👌✨ Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨ Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa... Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar . Bisa untuk acara 🤗✨ Pemesanan H-1 . Order Bisa Inbox Atau Wa 085251590994 . #samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
makanansamarinda Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨
Bahan Kualitas Premium👌✨
Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨
Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa...
Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong 
Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan
Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan 
Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar .
Bisa untuk acara 🤗✨
Pemesanan H-1 .
Order Bisa Inbox 
Atau 
Wa 085251590994
.
#samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda  #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
Likes: 1
Posted at: 2020-03-29 05:29:02
Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨ Bahan Kualitas Premium👌✨ Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨ Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa... Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar . Bisa untuk acara 🤗✨ Pemesanan H-1 . Order Bisa Inbox Atau Wa 085251590994 . #samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
makanansamarinda Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨
Bahan Kualitas Premium👌✨
Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨
Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa...
Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong 
Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan
Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan 
Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar .
Bisa untuk acara 🤗✨
Pemesanan H-1 .
Order Bisa Inbox 
Atau 
Wa 085251590994
.
#samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda  #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
Likes: 0
Posted at: 2020-03-29 05:28:49
Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨ Bahan Kualitas Premium👌✨ Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨ Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa... Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar . Bisa untuk acara 🤗✨ Pemesanan H-1 . Order Bisa Inbox Atau Wa 085251590994 . #samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
makanansamarinda Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨
Bahan Kualitas Premium👌✨
Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨
Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa...
Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong 
Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan
Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan 
Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar .
Bisa untuk acara 🤗✨
Pemesanan H-1 .
Order Bisa Inbox 
Atau 
Wa 085251590994
.
#samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda  #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
Likes: 2
Posted at: 2020-03-29 05:28:35
Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨ Bahan Kualitas Premium👌✨ Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨ Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa... Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar . Bisa untuk acara 🤗✨ Pemesanan H-1 . Order Bisa Inbox Atau Wa 085251590994 . #samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
makanansamarinda Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨
Bahan Kualitas Premium👌✨
Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨
Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa...
Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong 
Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan
Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan 
Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar .
Bisa untuk acara 🤗✨
Pemesanan H-1 .
Order Bisa Inbox 
Atau 
Wa 085251590994
.
#samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda  #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop
Likes: 4
Posted at: 2020-03-29 05:28:22
Puding Coklat Lapis Crispy 🤤✨ Bahan Kualitas Premium👌✨ Dijamin Enaakkk 1000%😝🤤✨ Puding Coklatnya Lembut Legit trus ada Lapisan Creker keju.. enak bangett!! Wajib cobaa... Harga dari 25rb/ mika isi -/+ 15 potong Harga 50rb /mika isi -/+30 potongan Harga 100rb /mika isi -/+60 potongan Full 1 loyang 200rb . Isi 120-150 potongan . Bisa request potongan kecil/sedang/besar . Bisa untuk acara 🤗✨ Pemesanan H-1 . Order Bisa Inbox Atau Wa 085251590994 . #samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #samarindashop #makanansamarinda #jualanmakanansamarinda #samarindaonlineshop #jualankuesamarinda #kulinersamarinda #iklansamarinda #jualansamarinda #onlineshopsamarinda #samarinda #cakesamarinda #cakesamarindaseberang #cakesamarindaenak #bubuhansamarinda #samarindashop

Famous / Popular results for makanansamarinda

Twitter Search Results for makanansamarinda

derotiobongsmd @derotiobongsmd 30 Jan 17 Waitt me guys and girls. Soon 😎😎🙂 @about_samarinda @samarinda @SamarindaUpdate @SamarindaTepian @seputarkampus #makanansamarinda pic.twitter.com/Lwd7UJDPm9 View photo · Semua tentang Makanan🍜 @makananpedia Jan 15 Waffle lovers mana suaranyaaaa...! __ Credit bogazisi ➖ Follow @makananpedia ⁣ Follow @makananpedia ➖ #makananpontianak #makanankhas #makananlampung #makanansamarinda #makananpurwokerto #makananjadul… instagram.com/p/B6wcWKrnpAB/… View details · DithaArniArdian @DithaArniArdian 8 Jan 19 Ready Stock 😍👍 Sepaket 50rb isi bodymask&bleaching creme. Satuan 30rb/pot Wa : 085251590994. . . #samarindacakeultah #endorsesamarinda #samarindaendorse #makanansamarinda… instagram.com/p/BsXznTmH6zl/… View details · panggilaku @nenoWF 16 Sep 15 Nyemil yang ada aja dulu #jajananmurah #makanansamarinda… instagram.com/p/7rvp_XHJEgxo… View details · Iwan Setiyawan @ione_ws 23 Nov 17 Cooming Soon....Ayam Bakar rasa baru di Samarinda #ayambakar #makanansamarinda… instagram.com/p/Bb3N4WUhglR/ View details · Ary Suharyanto @cahnewrock 15 Jan 17 Soal rasa mudah diterima, tp soal harga, sulit. #makanansamarinda View details · SAMARINDA IKLAN™ @SamarindaIKLAN 19 Sep 13 #Samarinda Ponsel Diseludupkan di Makanan - Samarinda Pos: Ponsel Diseludupkan di MakananSamarinda PosPadahal ... bit.ly/18G4aNX View details · Wahyu Purwanto @gastia 6 Dec 11 Lolos dari Maut karena Kehabisan Makanan - Samarinda Pos: Lolos dari Maut karena Kehabisan MakananSamarinda PosB... bit.ly/vmxkLf View details · Ery hardani @eryhardani 3 Dec 10 Berhubung ada yg nga tahan liat tweet #makanansamarinda .. Break dulu... Cari sarapan lontong dulu di muara..ikan haruan...telur bumbu bali View details · Ery hardani @eryhardani 3 Dec 10 Itu sudah depot 89 changgggg RT @adelineraisa: Di gatsu dpn celcius jg enak cong ! Porsi kuli lagi ! RT @eryhardani: #makanansamarinda nasi View details · Ery hardani @eryhardani 3 Dec 10 #makanansamarinda sate murah meriah ada di Jlm awang long depan telkom View details · ℰ! @elsbthh 3 Dec 10 Lambung! +batagor (ˆڡˆ) RT @eryhardani: #makanansamarinda soup buah yg lumayan rasanya ada di Jl. Juanda di depan daihatsu View details · Amy Syarif @kirimkeamy 3 Dec 10 Lahh soto lamongan dr mana deh ?? RT @eryhardani: #makanansamarinda soto lamongan yg lumayan enak ada di jalan (cont) http://tl.gd/79sh93 View details · Hario jati setyadi @gokonx 3 Dec 10 RT @ebethebethh: RT @eryhardani: #makanansamarinda gorengan yg bumbu nya enak ada di belakang mal mesra pasar pagi, ... http://tmi.me/3NFqi View details · ℰ! @elsbthh 3 Dec 10 Ayam bakar banjarmasin jl. Kartini! RT @eryhardani: #makanansamarinda kalau punya duit lebih, cobain deh ayam goreng banjar, masakan ala View details · Indah Nazia @Nazia_Indah 3 Dec 10 Tp RM Family nasi ny seiprit, nd kenyang RT @eryhardani: #makanansamarinda tempat makan yg pas dengan kantong mahasiswa rumah makan Family View details · ♔Erra sudianti♔ @erraborree 3 Dec 10 RT @eryhardani: #makanansamarinda soto lamongan yg lumayan enak ada di jalan pelita, cuman buka nya sore sampe malam aja View details · Hario jati setyadi @gokonx 3 Dec 10 Lamongan pelita,the best RT @ebethebethh: Simpang cermai jg enak :D RT @eryhardani: #makanansamarinda soto lamongan ... http://tmi.me/3NDnr View details · Nurul Ismayani @Luluahmaya 3 Dec 10 Lamongaaaan itu! Bnr bnr !! RT @eryhardani: #makanansamarinda nasi campur yg enak di rumah sakit umum di depan PMI View details · Nurul Ismayani @Luluahmaya 3 Dec 10 RT RT RT RT @eryhardani: #makanansamarinda mie pangsit belakang balaikota yahud View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off

Voticle Trending & Popular Articles
Growth in computer knowledge has rapidly expanded during the last two decades coupled with reduction in the cost of computers in the market, has make it easy for bank to communicate, interchange information and knowledge more easily and efficiently. The introduction of computers in the banking sector has changed the operational system of banks...
The introduction of the internet into the business world was surely a great innovation for investors as they can now easily research different types of investment opportunities around the world and trade securities. As a result of the internet not having regulations, fraudsters have found a place where they easily deceive people who intend to make...
When buying a house, resell value is the first thing you think of. Even if you are buying the house because you want to stay there during your retirement, it is important as well to think of the value. Now people do consider the resell value of a house before they purchase. House sellers always hope to get more money for their properties but to...
  Have you ever thought of turning your home into an investment property? It might be because you feel like is time for you to upgrade or for you to move temporarily to a different place. For a good reason, many people have decided to change their home into investment property. They do this because of relocation due to work or because they...
There are many reasons that can push a homeowner to selling his/her home. This is a very challenging and exciting process and requires a lot of patience, dexterity and hard work. Must homeowners have two main objectives when selling a home: selling fast; and making  profit. Smart Strategies to Implement When Selling a Home Clean the...
Investing in rental property is a good business although it is tough. Real estate is a twisting business as it may experience recession. You need to know what you are getting in to. It is one of the most secured and fastest ways of making money. When thinking of investing in rental business, several factors come into play; you need to decide if...

What is the meaning/definition of the letters in makanansamarinda?

Meaning of makanansamarinda by its letters

makanansamarinda acronym or abbreviation means:

M: Meaning of M in makanansamarinda. While M stands on two points, it has three projections pointing downwards. M is dracious, stable and temperamental. M could also be overwhelming with a great strenght of character and a strong in mind.

A: Meaning of A in makanansamarinda. The letter A has two bars connected at a pointed edge and a cross bar holding them together. From an open end to a pointed edge signifies that all energies are trained to a point to achieve the most singularly important goal. The cross bar shows caution. Failure is avoided by stringing all required resources together. A also looks like a Pyramid with the peak as the apex of the Pyramid. Pyramids are iconic. A therefore symbolizes prominence and a desire to be recognized for ones achievements. The cross bar also represents a rung in ladder. To get to the top, one has to first step on the rung. It also means originality, a strong will power and an enterprising ability. The upper-case version consists of the two slanting sides of a triangle, crossed in the middle by a horizontal bar. It shows aspiration, the dominance to be successful, positive attitude, an optimistic world view and egotism.

K: Meaning of K in makanansamarinda. K like N is another letter that also stands on two stable pillars with right arms slanting upwards and downwards. It looks like a character standing for a pose. It shows an alluring personality, its openess indicates tolerance, its is ready to lend a hand. K is also passionate and culture oriented.

N: Meaning of N in makanansamarinda. N has two stable ends on the ground and two upwards displaying confidence. It is willing to explore upwards as well as downwards indicating intellectual curiosity. It becomes sluggish if its spaces get filled with water thereby wasting talent from less agility. This makes it easily affected, but good fortunes always come to it.

S: Meaning of S in makanansamarinda. S is a single strand that goes forward and backwards. It shows a willingness to explore. Friendliness, perceptiveness and accommodating are all S qualities. The ends pointing forward and backwards shows a conflicting nature with itself and a degree of puzzlement.

R: Meaning of R in makanansamarinda. Letter R sits comfortably on two legs that are a litlle spread apart. It displays great strength. It's close top to itself is uncaring, impetuous, and insensitive.

I: Meaning of I in makanansamarinda. I is a singular letter that thrives on it's on. It is altruistic, concerned, kind, responsive. It shows little tolerance to the outside, it is forceful, alert, self-reliant, loving, egoistic, mutinous, and learned.

D: Meaning of D in makanansamarinda. D is a closed letter indicating self sufficiency. It displays self-reliance, a caring attitude and broadmindedness. It's broadmindedness can be seen in the fat that the letter D has a side that looks like an upright pole, it branches from the top and bottom to explore outwards, gain worldly knowledge, but its steady and slow, meticulous and self-reliance brings it back to itself.

What does makanansamarinda mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation makanansamarinda. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the makanansamarinda acronym.

Astrological Analysis and meaning of makanansamarinda

makanansamarinda has a life path of 9. makanansamarinda means: With a Life Path 9, your numbers are (9, 18/9, 27/9, 36/9). The Life Path 9 indicates that you entered this life with an abundance of dramatic feelings coupled with a strong sense of compassion and generosity. The key to the nature of a Life Path number 9 person is in their humanitarian attitude. Even the average possess extremely compassionate tendencies with life path 9. Usually this number produces a person who is very trustworthy and honorable, and can accommodate any kind of prejudice. Obviously this is a pretty tall order, but you are actually a person who for individuals less fortunate than yourself feel very deeply, and if you are able to help, sure. 9 is the highest of the single digit numbers, holds an elevated position with respect to the responsibility for mankind. Material gains are not as important, even though the quality of some with life path 9 is such that they will be rewarded clearly with material gains. However, it is the way of 9 Life path is not to get rich extravagantly, because they are very generous, sometimes to a fault, and usually have an easy come, easy go attitude about money. The rare 9 life path has a completely unselfish attitude, to give up the attitude of material possessions for the common good. The life path 9 indicates that you have a strong presence. You have the ability to make friends easily because people are attracted to your magnetic, open personality. To describe the way of life path 9, you may be in fact the one who is optimistic with good warmth and being friendly at heart is generally in your nature. You'll meet people easily and make friends quickly, because of your candor and amiable behavior. Your brilliant ways are set often in all areas of activity you pursue. Relationships can be difficult for you, because it is difficult to find a balance that works efficiently. If your partner shares your attitude, the relationship will be happy and permanent. On the other hand, if you have a partner, whose goal is to gain material things, problems may arise quickly. They tend to be very sensitive, as you see the world with a lot of emotion. The number 9 with very deep understanding of life is sometimes manifested in the artistic and literary fields. When the drama and action are not your forte, they will certainly be an area of ​​great interest and potential. Similarly, you might be able to express your deep emotional feelings through painting, writing, music or other art forms. The purpose of life for those who have a 9 life path, is often philosophically. The judges, the spiritual leaders, healers and educators frequently have much 9 energy. The holders of life path 9 are less inclined to see a competitive environment or fight. How about the negatives of life path 9? Due to the demanding nature of the truly positive 9, many tend to fail in this category. It is common for people struggling with life path 9 to live a fulfilling life grounded in reality. The challenges of purpose imposed by society because of selflessness is not an easy undertaking. You can find it difficult to believe that giving and a lack of personal ambition can be satisfying. It must be realized and accepted that little long-term satisfaction and happiness is to be gained by rejecting the natural humanitarian inclinations of this path.

makanansamarinda

More meanings / definitions of makanansamarinda or words, sentences containing makanansamarinda?

Name Meaning of makanansamarinda

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram. .